home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Diragukan Ayah, Jaehyun NCT Justru Direkrut SM Sepulang Piket Sekolah

Kamis, 29 Juli 2021 16:30 by Rie127 | 1567 hits
Visual Diragukan Ayah, Jaehyun NCT Justru Direkrut SM Sepulang Piket Sekolah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?

Manager casting dari SM Entertainment menemukan Jaehyun sedang berjalan di depan sekolahnya SOPA (School of Performing Arts). Saat itu Jaehyun baru saja menyelesaikan piket kelas.

Ketika ia keluar dari gedung sekolah, staf menghampiri Jaehyun dan mengajaknya untuk mengikuti audisi di SM Entertainment. Jaehyun pun menyetujuinya.

Cowok kelahiran 14 Februari 1997 tersebut lolos audisi. Ia diperkenalkan sebagai member dari SM Rookies pada tahun 2013 bersama dengan member NCT lainnya, seperti Taeyong, Doyoung, Yuta, Ten, hingga Jisung.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sebelum debut, ia juga pernah membintangi video musik EXO ‘Last Game’, serta menjadi MC dari MBC Show bersama dengan Doyoung. Kemampuannya sudah terlihat bahkan sebelum debut.

Setelah menjalani trainee selama 4 tahun, Jaehyun akhirnya debut sebagai member NCT U lewat lagu ‘The 7th Sense’ dan ‘Without You’. Ia memiliki posisi sebagai vokalis utama, sub rapper, visual, hingga lead dancer.

Fyi, dalam sebuah komunitas online ada yang pernah membuat postingan bahwa ayah dari Jaehyun menyuruh Jaehyun untuk mengikuti audisi, karena ia tidak akan masuk perihal visualnya yang tidak cocok dengan agensi SM Entertainment.

Waduh, sekarang anaknya udah jadi idaman para perempuan nih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)