home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Visual Diragukan Ayah, Jaehyun NCT Justru Direkrut SM Sepulang Piket Sekolah

Kamis, 29 Juli 2021 16:30 by Rie127 | 789 hits
Visual Diragukan Ayah, Jaehyun NCT Justru Direkrut SM Sepulang Piket Sekolah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Visual dari Jaehyun NCT memang telah menarik perhatian sejak masih berada di SM Rookies. Namun, tahu engga sih gimana caranya Jaehyun bisa dinotis sama staf SM saat itu?

Manager casting dari SM Entertainment menemukan Jaehyun sedang berjalan di depan sekolahnya SOPA (School of Performing Arts). Saat itu Jaehyun baru saja menyelesaikan piket kelas.

Ketika ia keluar dari gedung sekolah, staf menghampiri Jaehyun dan mengajaknya untuk mengikuti audisi di SM Entertainment. Jaehyun pun menyetujuinya.

Cowok kelahiran 14 Februari 1997 tersebut lolos audisi. Ia diperkenalkan sebagai member dari SM Rookies pada tahun 2013 bersama dengan member NCT lainnya, seperti Taeyong, Doyoung, Yuta, Ten, hingga Jisung.

Baca juga: 10 Boy Group K-Pop Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Media Korea, Setuju?

Sebelum debut, ia juga pernah membintangi video musik EXO ‘Last Game’, serta menjadi MC dari MBC Show bersama dengan Doyoung. Kemampuannya sudah terlihat bahkan sebelum debut.

Setelah menjalani trainee selama 4 tahun, Jaehyun akhirnya debut sebagai member NCT U lewat lagu ‘The 7th Sense’ dan ‘Without You’. Ia memiliki posisi sebagai vokalis utama, sub rapper, visual, hingga lead dancer.

Fyi, dalam sebuah komunitas online ada yang pernah membuat postingan bahwa ayah dari Jaehyun menyuruh Jaehyun untuk mengikuti audisi, karena ia tidak akan masuk perihal visualnya yang tidak cocok dengan agensi SM Entertainment.

Waduh, sekarang anaknya udah jadi idaman para perempuan nih.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)