home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Film Park Seo Joon dan IU Ditunda sampai Tahun Depan

Jumat, 30 Juli 2021 15:45 by bellaevania | 337 hits
Syuting Film Park Seo Joon dan IU Ditunda sampai Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar baru dari produksi film 'Dream' yang dibintangi Park Seo Joon dan IU. Kabarnya proses syuting yang hendak dilakukan di luar negeri harus ditunda hingga tahun depan. Apa alasannya?

Menurut perwakilan dari industri film, kru produksi untuk film 'Dream' awalnya mempertimbangkan untuk menyelesaikan syuting di luar negeri tahun ini. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk menundanya ke tahun depan karena meningkatnya kasus COVID-19 di Korea dan konflik penjadwalan para aktor.

Proses syuting adegan di Korea Selatan sudah dimulai sejak bulan Mei tahun lalu dan telah diselesaikan. Fyi, 'Dream' disutradarai oleh Lee Byung Hun yang dikenal mengarahkan film 'Extreme Job'.

Film ini menceritakan tentang pemain sepak bola Hong Dae (Park Seo Joon) yang karirnya redup. Dia diberi tantangan untuk melatih tim sepak bola tunawisma, dan cerita pun mulai terungkap dari sana.

IU akan berperan sebagai Lee So Min, seorang PD stasiun penyiaran yang bertujuan meliput kisah tim sepak bola khusus Yoon Hong Dae menjadi film dokumenter.

Sementara itu, Park Seo Joon baru saja dikonfirmasi bergabung dengan film 'Captain Marvel 2'. Park Seo Joon juga akan membintangi drama 'Gyeongseong Creature'. Kemudian IU baru-baru ini menyelesaikan syuting filmnya 'Broker' pada bulan Juni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)