home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Ditangkap Atas Tuduhan Pemerkosaan Puluhan Perempuan

Minggu, 01 Agustus 2021 11:45 by Rie127 | 965 hits
Kris Wu Ditangkap Atas Tuduhan Pemerkosaan Puluhan Perempuan
Image Source: Worldjournal

DREAMERS.ID - Berdasarkan laporan keamanan publik distrik Chaoyang di Beijing, pada Minggu (31/07) ditangkap untuk penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaan puluhan gadis.

“Menanggapi tuduhan bahwa Kris Wu telah berulang kali mengeksploitasi wanita muda untuk seks, polisi telah menangkap Wu yang memiliki kewarganegaraan Kanada untuk penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaannya,”

Sebelumnya Kris Wu menjadi perbincangan netizen karena ditunding memperkosa 30 perempuan, termasuk yang masih dibawah umur. Namun melalui akun Weibo, mantan member EXO tersebut membantah tuduhan yang dilayangkan padanya.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Tuduhan pemerkosaan terhadap Kris Wu dilayangkan oleh Du Meizhu, perempuan berusia 19 tahun yang menyebut dirinya dan 30 gadis lainnya, termasuk remaja di bawah umur, sebagai korban pelecehan seksual Kris Wu.

Saat ini penggemar sedang menunggu kejelasan dan akhir terbaik untuk Kris Wu, apakah tuduhan tersebut benar atau hanya pengalihan isu yang juga kerap diperbincangan oleh netizen di media sosial.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)