home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki

Senin, 02 Agustus 2021 09:15 by bellaevania | 449 hits
Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktris Shin Hyun Bin yang berperan sebagai Gyeo Wool dalam drama 'Hospital Playlist 2' telah dikonformasi menjadi lawan main Song Joong Ki di drama baru bertema fantasi. Drama tersebut berjudul 'Chaebol Family’s Youngest Son'.

Drama ini diadaptasi dari web novel terkenal berjudul sama, menceritakan tentang sekretaris keluarga kaya yang menjadi putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki dikonfirmasi berperan sebagai Yoon Hyun Woo, dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Shin Hyun Bin akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan.

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Dia memiliki julukan sebagai 'Grim Greaper Sunyang Group'. Seo Min Young melacak tindakan ilegal secara turun-temurun dan terlibat dengan putra bungsu Jin Do Joon dalam prosesnya.

Seo Min Young dan Jin Do Joon akan saling mengejar satu sama lain dan berjalan di antara cinta dan kebencian. Selain itu, Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group, dan Tiffany SNSD juga tengah mempertimbangkan tawaran casting untuk drama mendatang.

'Chaebol Family’s Youngest Son' akan ditulis oleh Kim Tae Hee yang menulis drama 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'A Beautiful Mind'. Serta disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari drama 'She Was Pretty' dan 'W'. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 di JTBC.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)