home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki

Senin, 02 Agustus 2021 09:15 by bellaevania | 398 hits
Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Song Joong Ki
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktris Shin Hyun Bin yang berperan sebagai Gyeo Wool dalam drama 'Hospital Playlist 2' telah dikonformasi menjadi lawan main Song Joong Ki di drama baru bertema fantasi. Drama tersebut berjudul 'Chaebol Family’s Youngest Son'.

Drama ini diadaptasi dari web novel terkenal berjudul sama, menceritakan tentang sekretaris keluarga kaya yang menjadi putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki dikonfirmasi berperan sebagai Yoon Hyun Woo, dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Shin Hyun Bin akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan.

Baca juga: Profil Shin Hyun Bin, Pemenang Hati Yoo Yeon Seok di ‘Hospital Playlist’

Dia memiliki julukan sebagai 'Grim Greaper Sunyang Group'. Seo Min Young melacak tindakan ilegal secara turun-temurun dan terlibat dengan putra bungsu Jin Do Joon dalam prosesnya.

Seo Min Young dan Jin Do Joon akan saling mengejar satu sama lain dan berjalan di antara cinta dan kebencian. Selain itu, Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group, dan Tiffany SNSD juga tengah mempertimbangkan tawaran casting untuk drama mendatang.

'Chaebol Family’s Youngest Son' akan ditulis oleh Kim Tae Hee yang menulis drama 'Sungkyunkwan Scandal' dan 'A Beautiful Mind'. Serta disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari drama 'She Was Pretty' dan 'W'. Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 di JTBC.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)