home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Selesaikan Kompensasi 11 dari 12 Korban Manipulasi Voting 'Produce 101'

Senin, 02 Agustus 2021 10:45 by muthiasp | 2948 hits
Mnet Selesaikan Kompensasi 11 dari 12 Korban Manipulasi Voting 'Produce 101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kurang lebih dua tahun bergulir sejak kecurangan terungkap ke publik, Mnet mengungkapkan telah menyelesaikan pemberian kompensasi kepada 11 dari 12 kontestan dari seri Produce 101, korban manipulasi voting.

Pada Senin (2/8), seorang sumber dari Mnet menyatakan, “Dengan sikap yang tulus, kami telah melakukan yang terbaik untuk mengadakan diskusi dengan para korban, dan kami telah menyelesaikan kompensasi 11 dari 12 korban.”

Ditanya mengapa Mnet belum dapat memberikan kompensasi kepada satu korban yang tersisa, sumber tersebut menjelaskan, “Kami telah melakukan yang terbaik dengan sikap tulus mengenai kompensasi tersebut. Kami sedang menegosiasikan kompensasi dengan agensi korban yang tersisa."

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

"Kami menawarkan kompensasi dalam jumlah yang wajar kepada agensi korban, tetapi mereka memiliki pendapat yang berbeda dari perusahaan kami mengenai hal ini. Kami akan terus bertanggung jawab dan berkomunikasi dengan agensi untuk menyelesaikan kompensasi," jelas Mnet.

Sebelumnya , PD (sutradara produksi) Ahn Joon Young dan CP (produser utama) Kim Yong Bum menerima hukuman penjara karena terbukti melakukan manipulasi suara kepada sejumlah kontestan Produce 101, agar kontestan lain yang maju menjadi pemenang.

Asisten PD Lee dan lima perwakilan agensi hiburan, yang awalnya dijatuhi hukuman denda, juga menerima hukuman penjara. November lalu, pengadilan mengungkapkan daftar kontestan yang tereliminasi karena manipulasi, dan Mnet menyatakan bahwa mereka akan memberikan kompensasi kepada kontestan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)