home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Selesaikan Kompensasi 11 dari 12 Korban Manipulasi Voting 'Produce 101'

Senin, 02 Agustus 2021 10:45 by muthiasp | 2913 hits
Mnet Selesaikan Kompensasi 11 dari 12 Korban Manipulasi Voting 'Produce 101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kurang lebih dua tahun bergulir sejak kecurangan terungkap ke publik, Mnet mengungkapkan telah menyelesaikan pemberian kompensasi kepada 11 dari 12 kontestan dari seri Produce 101, korban manipulasi voting.

Pada Senin (2/8), seorang sumber dari Mnet menyatakan, “Dengan sikap yang tulus, kami telah melakukan yang terbaik untuk mengadakan diskusi dengan para korban, dan kami telah menyelesaikan kompensasi 11 dari 12 korban.”

Ditanya mengapa Mnet belum dapat memberikan kompensasi kepada satu korban yang tersisa, sumber tersebut menjelaskan, “Kami telah melakukan yang terbaik dengan sikap tulus mengenai kompensasi tersebut. Kami sedang menegosiasikan kompensasi dengan agensi korban yang tersisa."

Baca juga: Mnet Minta Maaf dan Klarifikasi Soal Remix Adzan di Acara Street Woman Fighter

"Kami menawarkan kompensasi dalam jumlah yang wajar kepada agensi korban, tetapi mereka memiliki pendapat yang berbeda dari perusahaan kami mengenai hal ini. Kami akan terus bertanggung jawab dan berkomunikasi dengan agensi untuk menyelesaikan kompensasi," jelas Mnet.

Sebelumnya , PD (sutradara produksi) Ahn Joon Young dan CP (produser utama) Kim Yong Bum menerima hukuman penjara karena terbukti melakukan manipulasi suara kepada sejumlah kontestan Produce 101, agar kontestan lain yang maju menjadi pemenang.

Asisten PD Lee dan lima perwakilan agensi hiburan, yang awalnya dijatuhi hukuman denda, juga menerima hukuman penjara. November lalu, pengadilan mengungkapkan daftar kontestan yang tereliminasi karena manipulasi, dan Mnet menyatakan bahwa mereka akan memberikan kompensasi kepada kontestan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)