home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoon Akan Absen dari Promosi Album Baru Weeekly karena Gangguan Kecemasan

Senin, 02 Agustus 2021 12:15 by fzhchyn | 430 hits
Jiyoon Akan Absen dari Promosi Album Baru Weeekly karena Gangguan Kecemasan
Image source: Play M

DREAMERS.ID - Girl group Weeekly akan segera comeback dengan merilis mini album ‘Play Game: Holiday’ pada 4 Agustus. Namun pihak agensi baru saja mengumumkan bahwa salah satu membernya, yaitu Jiyoon tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup yang akan datang karena masalah kesehatan.

Pada 1 Agustus, Play M Entertainment mengumumkan bahwa Jiyoon akan menghentikan sementara semua aktivitasnya karena gejala kecemasan yang berulang. Agensi juga menyatakan bahwa Weeekly akan mempromosikan mini album terbarunya sebagai grup beranggotakan enam orang.

Dalam pernyataan resminya, Play M Entertainment mengatakan, “Kami membuat pengumuman kepada para penggemar mengenai kesehatan Shin Jiyoon Weeekly dan promosi masa depan."

"Selama aktivitasnya di masa lalu, Jiyoon telah mengalami gejala kecemasan yang tidak menentu, jadi dia menjaga kesehatannya dengan menerima perawatan profesional dari fasilitas medis."

“Namun, baru-baru ini, saat mempersiapkan album baru mereka, Jiyoon sekali lagi melaporkan perasaan gugup dan cemas yang kuat. Setelah diskusi mendalam dengan Jiyoon sendiri, serta keluarga dan dokternya, kami sampai pada kesimpulan bahwa Jiyoon membutuhkan waktu untuk fokus hanya pada pemulihan kesehatannya.”

“Oleh karena itu, Jiyoon untuk sementara akan menghentikan promosi, dan Weeekly akan melanjutkan promosi album mereka sebagai grup beranggotakan enam orang. Kami meminta pengertian dari penggemar tentang keputusan ini, yang dibuat dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang mengenai kembalinya Jiyoon ke aktivitas.”

“Kami benar-benar minta maaf kepada para penggemar yang harus khawatir setelah mendengar berita tiba-tiba tentang penghentian promosi menjelang comeback, dan kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman tentang kesehatan Jiyoon. Agensi kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Jiyoon pulih. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bintang drama ‘Yumi’s Cell’, Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun menunjukkan chemistry mereka yang manis dalam pemotretan terbaru untuk majalah Elle Korea. Kemudian dalam wawancaranya, kedua aktor membahas mengenai drama yang tengah mereka bintangi itu....
  • HOT !
    Setelah resmi mengumumkan proyek kolaborasi sekitar seminggu yang lalu, Coldplay akhirnya merilis single baru mereka dengan BTS berjudul ‘My Universe’ pada 24 September....
  • HOT !
    NCT 127 terus menorehkan prestasi lewat album terbarunya STICKER, yang resmi dirilis pada 17 September lalu. Kini, mereka sukses mencatatkan namanya dalam peringkat ke 4 penjualan album minggu pertama Hanteo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)