home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Dinotis Dirjen WHO Usai Berbagi Cerita dan Peringatan Soal COVID-19

Senin, 02 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 364 hits
Minhyuk BTOB Dinotis Dirjen WHO Usai Berbagi Cerita dan Peringatan Soal COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 30 Juli lalu, Minhyuk BTOB melakukan siaran langsung di Instagram untuk memberikan kabar terbaru soal kondisinya yang positif COVID-19 kepada penggemar. Tak disangka, apa yang dibagikannya mendapat sorotan dari Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Melalui akun Twitter resminya, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus secara pribadi mengucapkan terima kasih Minhyuk BTOB yang membagikan tentang pengalamannya dengan COVID-19, “Saya senang bahwa Anda telah keluar dari rumah sakit, Minhyuk! Semoga cepat sembuh dan sembuh total."

"Terima kasih telah berbagi pengalaman & mengingatkan penggemar BTOB, MELODY untuk menjaga diri mereka sendiri dan cara mencegah penyebaran COVID-19," cuitnya dari akun @DrTedros.

Minhyuk sendiri mengabarkan bahwa dirinya sudah keluar dari rumah sakit setelah menghabiskan dua minggu perawatan COVID-19. Dia bercerita mengalami demam tinggi, pusing, dan batuk yang parah hingga sulit bernafas, sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Baca juga: Minhyuk CNBLUE Batalkan Semua Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Kondisinya terkini sudah jauh lebih baik walau berat badan turun 4-5 kg, dan masih sedikit batuk karena pernah mengidap pneumonia saat kecil. Minhyuk pun mendesak para penggemar untuk berhati-hati, terus menjaga kesehatan, dan menegakkan protokol.

“Yang ingin aku katakan adalah ini. Ketika seseorang terkena COVID-19, akan sangat melegakan jika dapat sembuh tanpa gejala apapun atau hanya mengalami gejala ringan. Tapi kamu tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi," pesan Minhyuk.

“Agar tidak sakit, prioritas utama tidak terkena COVID-19 sama sekali. Jadi tolong jaga dirimu baik-baik, dan aku harap kamu tidak sakit," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN ‘Our Blues’ tak hanya menarik perhatian berkat memborong para aktor ternama sebagai pemain dramanya. ‘Our Blues’ juga mampu membawa penonton ikut tertawa dan menangis mengikuti alur ceritanya....
  • HOT !
    KBS akan segera merilis drama terbarunya berjudul ‘Gold Mask’ yang akan tayang secara perdana pada 23 Mei. Drama ini akan dibintangi oleh Cha Ye Ryun, Na Young Hee, dan Lee Whee Hyang sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)