home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Dinotis Dirjen WHO Usai Berbagi Cerita dan Peringatan Soal COVID-19

Senin, 02 Agustus 2021 12:00 by muthiasp | 346 hits
Minhyuk BTOB Dinotis Dirjen WHO Usai Berbagi Cerita dan Peringatan Soal COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 30 Juli lalu, Minhyuk BTOB melakukan siaran langsung di Instagram untuk memberikan kabar terbaru soal kondisinya yang positif COVID-19 kepada penggemar. Tak disangka, apa yang dibagikannya mendapat sorotan dari Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Melalui akun Twitter resminya, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus secara pribadi mengucapkan terima kasih Minhyuk BTOB yang membagikan tentang pengalamannya dengan COVID-19, “Saya senang bahwa Anda telah keluar dari rumah sakit, Minhyuk! Semoga cepat sembuh dan sembuh total."

"Terima kasih telah berbagi pengalaman & mengingatkan penggemar BTOB, MELODY untuk menjaga diri mereka sendiri dan cara mencegah penyebaran COVID-19," cuitnya dari akun @DrTedros.

Minhyuk sendiri mengabarkan bahwa dirinya sudah keluar dari rumah sakit setelah menghabiskan dua minggu perawatan COVID-19. Dia bercerita mengalami demam tinggi, pusing, dan batuk yang parah hingga sulit bernafas, sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Kondisinya terkini sudah jauh lebih baik walau berat badan turun 4-5 kg, dan masih sedikit batuk karena pernah mengidap pneumonia saat kecil. Minhyuk pun mendesak para penggemar untuk berhati-hati, terus menjaga kesehatan, dan menegakkan protokol.

“Yang ingin aku katakan adalah ini. Ketika seseorang terkena COVID-19, akan sangat melegakan jika dapat sembuh tanpa gejala apapun atau hanya mengalami gejala ringan. Tapi kamu tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi," pesan Minhyuk.

“Agar tidak sakit, prioritas utama tidak terkena COVID-19 sama sekali. Jadi tolong jaga dirimu baik-baik, dan aku harap kamu tidak sakit," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis poster utamanya, pihak KBS kembali merilis poster individu untuk para karakter utama dalam drama ‘The King’s Affection’, yang menampilkan warna berbeda namun membuat mereka semakin berkarisma....
  • HOT !
    Netflix 'Squid Game' merupakan serial hit Netflix original Korea yang tengah populer saat ini. Ini adalah K Drama pertama yang mencapai nomor satu di peringkat Netflix di Amerika Serikat. Namun, ada satu orang yang menderita karena popularitasnya....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan di masa libur Chuseok atau perayaan hari panen. Pembawa acara ternama Kim Gura mengumumkan kelahiran anak keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)