home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Love Keluar dari Boy Group OnlyOneOf

Senin, 02 Agustus 2021 14:48 by fzhchyn | 379 hits
Agensi Umumkan Love Keluar dari Boy Group OnlyOneOf
Image source: 8D Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group OnlyOneOf harus kehilangan satu membernya, yaitu Love. Pada 8 Agustus, agensi 8D Entertainment menyampaikan berita kepergian Love dari grup melalui pernyataan resmi.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Love, yang telah aktif sebagai member OnlyOneOf, telah memutuskan untuk mengakhiri aktivitasnya sebagai bagian dari grup OnlyOneOf setelah melalui pertimbangan yang matang.”

“Dia saat ini mengambil langkah-langkah untuk mengundurkan diri dari grup setelah kesepakatan yang bersahabat. Kami dengan tulus meminta maaf karena membawa berita seperti itu kepada para penggemar yang menunjukkan banyak dukungan.”

“Karena ini menyangkut urusan pribadi member, kami meminta Anda untuk menghindari spekulasi sembarangan dan menyebarkan desas-desus palsu terkait pengunduran dirinya."

"Kegiatan OnlyOneOf yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini akan sepenuhnya diatur ulang, dan kami akan memberikan berita lebih lanjut setelah reorganisasi grup,” tutup agensi.

OnlyOneOf adalah boy grup yang memulai debutnya pada tahun 2019 dengan tujuh member. Baru-baru ini, mereka comeback dengan album ‘Produced by [myself]’ dan lagu utama ‘? (questiOn mark)’ bulan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)