home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Pendukung yang Selalu Mencuri Perhatian di Drama Korea

Senin, 02 Agustus 2021 16:20 by Rie127 | 855 hits
5 Aktor Pendukung yang Selalu Mencuri Perhatian di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya karakter utama saja, namun suatu drama membutuhkan peran pendukung untuk membantu berjalannya cerita, dan tentunya agar drama semakin seru, penuh konflik, dan menegangkan.

Berikut ini merupakan aktor yang sering berperan menjadi peran pendukung dan selalu sukses mencuri perhatian pentonton di drama Korea.

1. Kang Ki Young

Kang Ki Young telah banyak membintangi drama sebagai peran pendukung, dimulai dari perannya sebagai penjual ayam goreng di drama ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’ hingga pemberi saran kencan pada karakter Park Seo Joon Do drama ‘What’s Wrong With Secretary Kim’.

Ia bahkan pernah memenangkan penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik pada tahun 2018 di MBC lewat perannya di drama ‘My Secret Terrius’.

2. Kim Won Hae

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kim Won Hae, ia selalu muncul di drama populer dengan berbagai karakter yang berbeda. Perannya sebagai penjahat di drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ sukses mengocok perut penonton karena tingkah lakunya.

Baru-baru ini, dia juga sukses membuat penonton menangis lewat drama ‘Youth Of May’ sebagai ayah yang cacat, tidak lama setelah itu, dia berperan sebagai pekerja kantor di sebuah perusahaan majalah di drama komedi romantis ‘Monthly Magazine Home’.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

3. Jung Moon Sung

Jung Moon Sung dikenal sebagai aktor musikal dan juga peran pendukung di drama yang meninggalkan kesan pada penonton. Ia kerap membawakan karakter sebagai polisi, seperti di drama ‘The Cursed’, hingga dokter di drama ‘Hospital Playlist’.

4. Lee Joon Hyuk

Lee Joon Hyuk juga merupakan aktor senior yang sering berperan sebagai tokoh pendukung dalam drama. Perannya sebagai kasim Jang di drama ‘Love in The Moonlight’ hingga drama ‘Stove League’, yang membuatnya memenangkan penghargaan ‘Acting Grand Prize’ di kategori peran pendukung.

5. Sung Dong Il

Aktor senior yang telah memulai debut akting pada tahun 1987 ini memang sering banget muncul di drama, terutama perannya sebagai bapak dari karakter utama. Seperti dalam drama ‘Reply 1988’, ‘Moon Lovers’, hingga penjahat di drama ‘The Legend of The Blue Sea’.

Penonton sukses dibuat terkagum dengan karakternya yang sangat berbeda namun tetap menumbuhkan rasa emosional di hati penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)