home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’, Dukun Muda Lawan Teror Hantu di Sekolah

Senin, 02 Agustus 2021 17:40 by Rie127 | 1851 hits
Review Drama ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’, Dukun Muda Lawan Teror Hantu di Sekolah
Image Source: Kakao TV

DREAMERS.ID‘The Great Ga Doo Shim’ telah resmi menayangkan episode perdananya pada 30 Juli lalu. Drama ini mengisahkan tentang seorang siswi sekolah bernama Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) yang memiliki kemampuan melihat dan mengusir hantu. Kekuatannya didapatkan dari neneknya, yang merupakan seorang dukun.

Drama diawali dari kisah siswa sekolah bernama Hyun Soo (diperankan oleh Yoo Seon Ho), yang kerasukan roh jahat dan melakukan bunuh diri. Ga Doo Shim dan sang nenek mencoba untuk menangkap roh jahat tersebut.

Meski sudah ditangkap, nenek Ga Doo Shim meninggal karena dibunuh oleh seseorang yang tak dikenal, dan roh jahat tersebut berhasil lolos. Sebelum pergi, roh itu mengatakan akan membalaskan dendam pada Ga Doo Shim ketika ia berusia 18 tahun.

Ga Doo Shim tumbuh besar dan tinggal bersama ibunya yang membuka praktek dukun, dan melakukan pengusiran hantu. Namun Ga Doo Shim masih menyangkal kekuatan yang ia miliki dan tidak ingin terlibat dengan masalah hantu.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Akan tetapi ia masih berhubungan dengan Hyun Soo, siswa yang bunuh diri karena kerasukan roh jahat. Ia meminta bantuan Ga Doo Shim untuk menemukan ibunya. Ia juga mengalami amnesia.

Ia kemudian pindah ke sekolah, di hari yang sama kepindahan Ga Doo Shim ada seorang siswa yang terjun dari atap dan meninggal. Ga Doo Shim mencurigai bahwa ini adalah ulah dari roh jahat.

Hingga akhirnya, ia bertemu dengan Na Woo Soo (diperankan oleh Nam Da Reum), teman sekelasnya yang tidak percaya dengan hal mistis. Penonton pun penasaran bagaimana hubungan keduanya akan berjalan dan berkembang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)