home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Setelah Keluar Wamil

Senin, 02 Agustus 2021 20:21 by Rie127 | 660 hits
Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Bintangi Drama Terbaru Setelah Keluar Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan wajib militer pada tahun 2020 lalu, Sungyeol INFINITE akan kembali menyapa penggemar lewat penampilannya di drama terbaru berjudul ‘Time of Memory’.

Pihak agensi, Management 2sang memberikan konfirmasi pada SPOTV News, “Lee Sungyeol saat ini sedang syuting untuk drama ‘Time of Memory’ dan akan berperan sebagai peran Jung Woo Jin”.

‘Time of Memory’ merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang pria yang dapat ingatan yang kuat dan dapat mengingat segalanya. Serta seorang wanita yang ingatannya hilang setiap bulan.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Kisah ini pertama kali ditayangkan dalam bentuk film sebelum akhirnya dirilis dalam bentuk drama. Belum ada informasi lebih lanjut, namun ‘Time of Memory’ dijadwalkan akan tayang pada bulan September mendatang.

Sungyeol sendiri memulai debut drama pada tahun 2009 lewat ‘Good Job, Good Job’. Ia kemudian mulai membintangi drama populer seperti ‘While You Were Sleeping’, ‘Hi! School Love On’, hingga yang terakhir ‘Love Returns’ pada tahun 2017.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)