home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Trainee Asal Jepang 'Girls Planet 999' yang Menarik Perhatian

Selasa, 03 Agustus 2021 09:15 by bellaevania | 2059 hits
5 Trainee Asal Jepang 'Girls Planet 999' yang Menarik Perhatian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara survival girl grup Mnet mendatang, Girls Planet 999, telah merilis teaser trainee individu. Berikut adalah trainee asal Jepang yang paling banyak menarik perhatian.

Ezaki Hikaru

Ezaki Hikaru yang berusia 17 tahun menarik perhatian ketika dia terpilih sebagai center untuk J-Group Girls Planet 999. Dia memiliki lebih dari 199.000 penayangan di video perkenalannya.

Menurut profil resminya, keahlian khusus Hikaru adalah makan dengan enak dan nge-rap. Dia juga suka bersantai di pemandian air panas. Sementara kepribadiannya merupakan ESFJ.

Sakamoto Mashiro

Sakamoto Mashiro yang berusia 21 tahun merupakan mantan trainee JYP Entertainment yang menjalani masa trainee bersama Somi dan member ITZY. Dia menarik 160.000 penggemar di video perkenalan Girls Planet 999-nya.

Menurut profil resminya, keahlian khusus Mashiro adalah menari, memasak, dan diam tanpa berpikir atau melakukan apa pun. Dia juga suka berjalan dan bermain dengan kucingnya. Adapun kepribadiannya merupakan tipe INFP.

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

May

May yang berusia 16 tahun merupakan member girlgrup asuhan FNC Entertainment, Cherry Bullet. May telah menyita perhatian lebih dari 157.000 orang di video perkenalannya. Menurut profil resminya, keahlian khusus May adalah makan. Dia juga suka melukis dengan cat minyak dan minum kopi. Kepribadiannya adalah ISFJ.

Sakurai Miu

Miu yang berusia 19 tahun telah menarik lebih dari 134.000 view di video perkenalannya. Menurut profil resminya, keahlian khusus Miu adalah memainkan terompet, membuat kue, dan memutar tongkat.

Dia juga suka mengoleksi anting-anting, menonton K-Drama, dan mempelajari video musik K-Pop. Kepribadiannya adalah ESFP. Sebelumnya dia dikenal sebagai kontestan Nizi Project yang membentuk girlgrup Jepang JYP Entertainment, NiziU.

Inaba Vivienne

Video perkenalan Vivienne yang berusia 22 tahun telah menarik lebih dari 108.000 penayangan Youtube. Menurut profil resminya, keahlian khusus Vivienne adalah berjalan seperti model dan tidur di mana saja. Dia juga suka mendengarkan K-Pop, membaca buku, dan menonton film. Kepribadiannya merupakan tipe ESTJ.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)