home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Trainee Asal Jepang 'Girls Planet 999' yang Menarik Perhatian

Selasa, 03 Agustus 2021 09:15 by bellaevania | 1536 hits
5 Trainee Asal Jepang 'Girls Planet 999' yang Menarik Perhatian
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara survival girl grup Mnet mendatang, Girls Planet 999, telah merilis teaser trainee individu. Berikut adalah trainee asal Jepang yang paling banyak menarik perhatian.

Ezaki Hikaru

Ezaki Hikaru yang berusia 17 tahun menarik perhatian ketika dia terpilih sebagai center untuk J-Group Girls Planet 999. Dia memiliki lebih dari 199.000 penayangan di video perkenalannya.

Menurut profil resminya, keahlian khusus Hikaru adalah makan dengan enak dan nge-rap. Dia juga suka bersantai di pemandian air panas. Sementara kepribadiannya merupakan ESFJ.

Sakamoto Mashiro

Sakamoto Mashiro yang berusia 21 tahun merupakan mantan trainee JYP Entertainment yang menjalani masa trainee bersama Somi dan member ITZY. Dia menarik 160.000 penggemar di video perkenalan Girls Planet 999-nya.

Menurut profil resminya, keahlian khusus Mashiro adalah menari, memasak, dan diam tanpa berpikir atau melakukan apa pun. Dia juga suka berjalan dan bermain dengan kucingnya. Adapun kepribadiannya merupakan tipe INFP.

Baca juga: 45 Kontestan Tersingkir di Babak Eliminasi Pertama ‘Girls Planet 999’, Siapa Masuk Top 9?

May

May yang berusia 16 tahun merupakan member girlgrup asuhan FNC Entertainment, Cherry Bullet. May telah menyita perhatian lebih dari 157.000 orang di video perkenalannya. Menurut profil resminya, keahlian khusus May adalah makan. Dia juga suka melukis dengan cat minyak dan minum kopi. Kepribadiannya adalah ISFJ.

Sakurai Miu

Miu yang berusia 19 tahun telah menarik lebih dari 134.000 view di video perkenalannya. Menurut profil resminya, keahlian khusus Miu adalah memainkan terompet, membuat kue, dan memutar tongkat.

Dia juga suka mengoleksi anting-anting, menonton K-Drama, dan mempelajari video musik K-Pop. Kepribadiannya adalah ESFP. Sebelumnya dia dikenal sebagai kontestan Nizi Project yang membentuk girlgrup Jepang JYP Entertainment, NiziU.

Inaba Vivienne

Video perkenalan Vivienne yang berusia 22 tahun telah menarik lebih dari 108.000 penayangan Youtube. Menurut profil resminya, keahlian khusus Vivienne adalah berjalan seperti model dan tidur di mana saja. Dia juga suka mendengarkan K-Pop, membaca buku, dan menonton film. Kepribadiannya merupakan tipe ESTJ.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menjaga penampilan merupakan salah satu hal penting yang diperhatikan idol. Sederet idol pria ini pun selalu menjaga penampilan dengan berolahraga, hingga bertubuh kekar dan berotot!...
  • HOT !
    aespa secara resmi mencapai predikat perfect all kill iChart pertama mereka sejak debut, dengan lagu Savage yang resmi dirilis pada 5 Oktober lalu. Ini semakin menancapkan karir aespa di industri musik Korea....
  • HOT !
    Kai EXO terlihat menawan di sampul majalah Elle Korea bulan November! Dalam edisi spesial ini, sang idola K Pop berbicara mengenai kesibukannya belakangan ini dan berbagi pemikiran tentang musik solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)