home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Trainee China 'Girls Planet 999' yang Paling Diantisipasi

Selasa, 03 Agustus 2021 15:00 by bellaevania | 1890 hits
5 Trainee China 'Girls Planet 999' yang Paling Diantisipasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara survival show terbaru Mnet, Girls Planet 999 akan segera tayang pada 6 Agustus mendatang. Menampilkan 99 trainee dari tiga negara berbeda yakni Korea, Jepang dan China. Berikut adalah trainee Girls Planet 999 asal China yang paling diantisipasi:

Su Rui Qi

Su Rui Qi sebelumnya dikenal dengan nama panggung Sury, dia merupakan member dari grup China, Chic Chilli dan pernah pula debut sebagai solois. Dia juga pernah mengikuti survival show serupa seperti Produce Camp 2020 dan Produce 101 China.

Zhang Luo Fei

Zhang Luo Fei sudah dikenal sebagai kontestan survival show China, Youth With You. Berusia 20 tahun, Zhang Luo Fei telah memiliki 112.000 ribu penayangan di video perkenalannya.

Menurut profil resminya, keahlian khusus Zhang Luo Fei adalah menulis musik, berselancar, dan bisa tetap langsing meski makan banyak. Dia juga suka mengoleksi kamera, pergi ke akuarium, dan Disney. Tipe MBTI-nya adalah INFJ.

Xu Zi Yin

Xu Zi Yin sudah memiliki banyak penggemar sejak ikut dalam survival show China Youth With You dan Next Top Bang. Dia juga merupakan seorang aktris. Berusia 25 tahun, Xu Zi Yin telah menarik perhatian 93.000 orang di video perkenalannya di Girls Planet 999.

Baca juga: Mnet Siap Luncurkan 'Girls Planet 999' Versi Cowok

Menurut profil resminya, keahlian khusus Xu Zi Yin adalah berbicara bahasa Inggris dan Korea serta menulis dan memproduksi lagu. Dia juga suka merias wajah, belajar, dan memasak. Untuk kepribadiannya adalah tipe ENTJ.

Cai Bing

Cai Bing yang berusia 26 tahun dikenal sebagai member dari grup China, KSGirl. Ia meraih lebih dari 84.000 view di video perkenalannya. Menurut profil resminya, keahlian khusus Cai Bing adalah menari, rap, dan cover dance boy group.

Dia juga menyukai cart racing, skating, dan bungee jumping. Sementara kepribadiannya adalah ESFJ.

Zhou Xin Yu

Berusia 19 tahun, Zhou Xin Yu dikenal sebagai mantan trainee SM Entertainment yang melalui masa pelatihan bersama Ningning Aespa. Zhou Xin Yu menarik 77.000 view di video perkenalannya.

Menurut profil resminya, keahlian khusus Zhou Xin Yu adalah meniru ekspresi wajah dan merias wajah. Dia juga suka berakting, menonton film, dan makan makanan lezat. Kepribadiannya adalah ENTP.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)