home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Teo Jadi Pemeran Utama Film Hollywood Besutan Produser 'Minari'

Selasa, 03 Agustus 2021 10:20 by muthiasp | 509 hits
Yoo Teo Jadi Pemeran Utama Film Hollywood Besutan Produser 'Minari'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar bahagia dari aktor Korea yang sukses merambah dunia film Hollywood. Aktor Yoo Teo yang dikenal lewat perannya dalam drama Korea Vagabond ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama film Hollywood besutan rumah produksi film Minari.

Pada Selasa (3/8), Yoo Teo diumumkan menjadi pemeran utama film terbaru berjudul Past Lives, yang akan diproduksi dan didistribusikan oleh A24, perusahaan yang juga memproduksi film pemenang Oscar, Minari, dan film Moonlight.

Ini merupakan proyek baru, di mana A24 dan CJ ENM akan memproduksi dan berinvestasi bersama. Film Past Lives akan ditulis dan dipimpin oleh sutradara Celine Song. Yoo Teo akan membintanginya bersama Greta Lee bintang serial Netflix Russian Doll dan film Sisters.

Past Lives akan mengikuti kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita, yang bertemu di Korea sebagai kekasih ketika mereka masih muda. Kemudian mereka bersatu kembali setelah menjadi dewasa.

Baca juga: Selain Yoo Teo, Tiga Aktris Korea Ini Juga Bintangi Serial Amerika The Recruit 2

Christine Vachon dan Pamela Koffler dari Killer Films akan berpartisipasi dalam produksi, dan John Magaro juga telah dikonfirmasi untuk peran pendukung.

Sebelumnya, Yoo Teo diundang ke Festival Film Internasional Cannes ke-71 untuk penampilannya dalam film Rusia berjudul Summer. Dia menuai pujian secara global karena aktingnya yang detail sebagai pahlawan musik Rusia Viktor Tsoi.

Selain itu, Yoo Teo juga telah membintangi sejumlah film Korea seperti Vertigo, Pawn, hingga New Year Blues. Serta drama Korea populer di antaranya Money Game, Chocolate, Arthdal Chronicles, dan The School Nurse Files.

Saat ini, dia tengah membintangi variety show tvN Honeymoon Tavern, bersama dengan Kim Hee Sun dan Kai EXO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)