home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Kalahkan Rekor Olivia Rodrigo di Chart Billboard Hot 100

Selasa, 03 Agustus 2021 10:30 by fzhchyn | 479 hits
BTS Kalahkan Rekor Olivia Rodrigo di Chart Billboard Hot 100
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut-turut.

Khususnya, perjalanan ‘Butter’ selama sembilan minggu yang mengesankan hanya terganggu selama satu minggu oleh lagu BTS sendiri ‘Permission to Dance’, yang berarti bahwa BTS kini telah menduduki puncak Hot 100 selama 10 minggu berturut-turut.

Dengan pencapaian terbaru ini, ‘Butter’ kini telah melampaui rekor Hot 100 yang dibuat oleh Olivia Rodrigo dengan ‘Drivers License’ untuk lagu terlama yang menempati posisi No. 1 di tahun 2021. FYI, ‘Drivers License’ menduduki puncak chart selama delapan minggu di bulan Januari hingga Maret tahun ini.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

‘Butter’ juga berhasil menjadi lagu terlaris minggu ini. Menurut MRC Data (sebelumnya Nielsen Music), lagu tersebut mengumpulkan 30,5 juta pemutaran radio, 8,1 juta streaming, dan 112.900 unduhan, yang berarti bahwa lagu itu memegang posisinya di No. 1 di chart Billboard Digital Song Sales untuk sembilan minggu tidak berturut-turut.

Selain itu, ‘Butter’ tetap stabil di No. 21 di chart Radio Songs dan berada di No. 44 di chart Streaming Songs untuk minggu yang berakhir pada 7 Agustus. Sementara ‘Permission to Dance’ juga terus tampil baik di tangga lagu Billboard. Tidak hanya menduduki posisi No. 9 di Hot 100, lagu tersebut berhasil mempertahankan posisinya di No. 2 di chart Digital Song Sales minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)