home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show 'We Got Married' Kabarnya Diproduksi Lagi, Ini Kata MBC

Selasa, 03 Agustus 2021 10:45 by muthiasp | 523 hits
Variety Show 'We Got Married' Kabarnya Diproduksi Lagi, Ini Kata MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sudah empat tahun sejak berakhirnya variety show We Got Married yang begitu digemari banyak orang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa program hiburan MBC itu akan diproduksi lagi.

Pada 3 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa program tersebut akan memperluas konsep bintang menjadi anggota keluarga. Laporan tersebut menyatakan bahwa We Got Married Returns akan diproduksi sebagai program pendek 8 episode.

We Got Married Returns yang ditujukan untuk audiens global, akan ditayangkan secara bersamaan di sekitar 20 negara. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh MBC, "We Got Married Returns tidak akan diproduksi."

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Perwakilan MBC mengklarifikasi bahwa diskusi diadakan untuk potensi pengembalian format, tetapi akhirnya diputuskan bahwa program tersebut tidak akan diproduksi. 

We Got Married merupakan variety show yang memasangkan selebriti Korea untuk menjadi pasangan selebriti virtual. Acara ini ditayangkan dari 2008 hingga 2017 dan telah membuat banyak penonton terbawa perasaan dengan chemistry para pesertanya. Serta ada versi We Got Married yang melibatkan selebriti negara lain.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)