home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Masuk Daftar Solois dengan Penjualan Album Tertinggi dalam Sejarah Hanteo

Selasa, 03 Agustus 2021 11:00 by fzhchyn | 707 hits
D.O EXO Masuk Daftar Solois dengan Penjualan Album Tertinggi dalam Sejarah Hanteo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - D.O EXO menikmati pencapaian yang mengesankan dengan album solo perdananya. Minggu lalu, idola K-Pop ini akhirnya merilis mini album ‘Empathy’ yang menampilkan lagu utama ‘Rose’.

Segera setelah perilisannya, album dan lagu tersebut langsung menempati chart musik Korea dan Internasional. Dan tak hanya secara digital, album fisiknya juga mencapai angka penjualan yang tinggi.

Pada 2 Agustus, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa album D.O ‘Empathy’ telah terjual sebanyak 310.108 kopi di minggu pertama perilisannya dalam periode 26 Juli hingga 1 Agustus.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Menurut Hanteo Chart, D.O kini telah meraih pencapaian dengan memiliki penjualan minggu pertama tertinggi kelima dari artis solo mana pun dalam sejarah Hanteo.

Keempat artis solo lainnya yang memiliki penjualan album fisik terbanyak dalam minggu pertama perilisan adalah rekan satu grup D.O sendiri Baekhyun, serta Kim Ho Joong, Kang Daniel, dan Rosé BLACKPINK.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)