home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byeong Gyu Bintangi Proyek Film Indie Tanpa Bayaran

Selasa, 03 Agustus 2021 11:45 by fzhchyn | 391 hits
Jo Byeong Gyu Bintangi Proyek Film Indie Tanpa Bayaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Byeong Gyu dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk film indie baru. Ini adalah proyek sukarela yang dikerjakannya tanpa bayaran.

Pada 2 Agustus, HB Entertainment secara resmi mengumumkan, “Jo Byeong Gyu baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk film independen ‘Millionaire Killer’ [judul literal].”

Agensi kemudian mengungkapkan bahwa Jo Byeong Gyu tidak dibayar untuk penampilannya di film tersebut, dengan menambahkan pernyataan, “Dia pada akhirnya muncul di film sebagai ‘donasi bakat’.”

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

‘Millionaire Killer’ adalah film yang akan dibintangi oleh mahasiswa kehidupan nyata dari Universitas Seni Nasional Korea. Sementara Jo Byeong Gyu yang bukan alumni akhirnya muncul di film karena mengenal pembuat film secara pribadi.

Setelah menyelesaikan drama ‘The Uncanny Counter’ pada awal tahun ini, Jo Byeong Gyu belum dikabarkan mengerjakan proyek akting komersial. Yang terbaru, sang aktor mendapat tawaran untuk membintangi drama adaptasi webtoon ‘History of Losers’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)