home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Santai, SOMI Mengaku Tak Kena Marah Saat Persiapkan Comeback 'DUMB DUMB'

Selasa, 03 Agustus 2021 12:45 by fzhchyn | 1046 hits
Lebih Santai, SOMI Mengaku Tak Kena Marah Saat Persiapkan Comeback 'DUMB DUMB'
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Setelah sekitar satu tahun sejak perilisan terakhirnya, Jeon Somi akhirnya resmi comeback! Pada 2 Agustus kemarin, sang penyanyi merilis single baru ‘DUMB DUMB’ dan berbicara tentang persiapan untuk comeback kali ini dalam kesempatan showcase online.

Somi mengatakan, “Saat mempersiapkan single sebelumnya, aku banyak dimarahi karena aku baru di agensi [The Black Label]. Tapi mempersiapkan ‘DUMB DUMB’ adalah pertama kalinya aku merasa sangat santai. Setiap langkah proses berjalan begitu lancar, dan aku tidak dimarahi sekali pun.”

“Aku pikir itu karena aku telah meningkat dibandingkan tahun lalu, jadi aku cukup puas,” imbuhnya.  ‘DUMB DUMB’ adalah musik baru pertama yang dirilis Somi sejak single digital keduanya ‘What You Waiting For’, yang dirilis pada Juli tahun lalu.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Dibandingkan rasa khawatir karena istirahat cukup lama, Somi mengaku lebih merasa bersemangat untuk comeback kali ini. “Aku agak gugup karena sudah setahun [sejak rilis terakhir]. Aku sangat merindukan panggung, dan aku tidak bisa cukup berterima kasih kepada penggemarku karena telah menungguku untuk kembali.”

Somi kemudian mengungkapkan, “Aku telah mempersiapkan diri begitu banyak selama setahun terakhir sehingga aku penuh dengan harapan dan kegembiraan. Karena proses persiapannya sangat lancar, aku bertanya-tanya seberapa besar aku akan menikmati tampil di atas panggung dan betapa bahagianya aku nantinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)