home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Selasa, 03 Agustus 2021 20:00 by Rie127 | 1285 hits
5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - We Got Married merupakan salah satu reality show yang sangat populer pada masanya. Acara ini menyelesaikan episode terakhirnya pada tahun 2017 lalu, dan sukses membuat penggemar rindu.

Berikut ini merupakan deretan couple di ‘We Got Married’ yang bikin penonton baper dan susah move on karena chemistry mereka.

1. Taemin SHINee – Naeun Apink

Siapa sih yang engga gemes dengan chemistry Taemin dan Naeun. Keduanya tampil manis dan juga malu-malu ketika melakukan hal romantis. Terlebih saat mereka harus memakan manisan yang harus digigit dari mulut ke mulut seperto Pocky Challenge.

2. Nichkhun 2PM – Victoria f(x)

Chemistry Nichkhun dengan Victoria tentunya juga sulit dilupakan oleh penonton. Terlebih ketika Nichkhun bersikap manja dan malu pada Victoria. Bahkan para penggemar membuat singkatan Khuntoria untuk pasangan ini.

Baca juga: Variety Show 'We Got Married' Kabarnya Diproduksi Lagi, Ini Kata MBC

3. Yonghwa CNBlue – Seohyun SNSD

Yonghwa dan Seohyun juga sukses membuat penonton baper karena chemistry mereka. Apalagi jika Yonghwa sudah menuruti apa yang diinginkan Seohyun, seperti ketika Seohyun mendandani Yonghwa dan menyuruhnya untuk melakukan aegyo.

4. Henry Super Junior - Kim Yewon

Hubungan romantis Henry dan Yewon tentunya membuat penonton berteriak karena gemas. Momen saat mereka berdua pergi ke taman, dan Yewon mencium Henry untuk pertama kali tentunya engga bakal dilupainkan, Dreamers.

5. Sungjae BTOB – Joy

Sungjae dan Joy merupakan salah satu pasangan legend di ‘We Got Married’, bahkan penonton mengira mereka sebenarnya memiliki perasaan satu sama lain secara nyata. Saat di episode terakhir, di mana keduanya berpisah, Sungjae menyanyikan sebuah lagu yang sukses membuat Joy menangis dan memeluk Sungjae. Baper banget.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)