home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Drama ‘School 2021’, Tunda Penayangan Hingga Ditinggal Aktor

Selasa, 03 Agustus 2021 21:00 by Rie127 | 742 hits
Kontroversi Drama ‘School 2021’, Tunda Penayangan Hingga Ditinggal Aktor
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama ‘School Series’ tentunya tidak sabar menantikan series terbarunya yang berjudul ‘School 2021’. Drama ini telah menunda penayangan selama 3 tahun, sejak direncanakan pada 2019 lalu.

Berikut ini merupakan deretan kontroversi drama School 2021, dimulai dari penundaan penayangan, hingga pergantian aktor dan aktris.

1. Muncul Kim Sae Ron Menggantikan Ahn Seo Hyun

Sebelumnya, akris Ahn Seo Hyun telah diumumkan sebagai pemeran karakter utama wanita bernama Na Geum Young. Namun 1 bulan setelahnya, nama Kim Sae Ron muncul dan mendapatkan tawaran yang sama dengan Ahn Seo Hyun.

Ahn Seo Hyun akhirnya memutuskan untuk mundur dari drama, sang ayah pun angkat bicara dan mengatakan bahwa pihak tim produksi selalu mengulur penandatanganan kontrak.

2. Pergantian Judul dan Karakter

Dipenghujung tahun 2020, drama yang awalnya diberi nama ‘School 2020’ maish belum mendapatkan titik terang. Sehingga pihak KBS mengumumkan untuk menunda penayangan dan mengganti judul menjadi ‘School 2021’.

Selain itu, pihak produksi juga mengganti nama karakter utama yang diperankan oleh Kim Yohan, dari yang awalnya bernama Kim Tae Jin menjadi Do Bin.

Baca juga: Drama Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Rilis Poster Sosok Misterius di Gunung Jiri

3. Munculnya Kim Young Dae dan Pergantian Nama Karakter Kembali

Di tahun 2021, Kim Young Dae akhirnya dikonfirmasi bergabung kedalam drama dan berperan sebagai Jung Young Joo. Disaat yang bersamaan, pihak produksi mengumumkan bahwa mereka kembali menggantu nama Do Bin menjadi Gong Ki Joon.

4. Titik Terang Peran Utama Wanita

Pada akhir Juni, penggemar mulai dapat bernapas lega setelah Cho Yi Hyun dan Hwang Bo Reum dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama wanita. Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Jin Ji Won, pelajar yang ambisius dalam menggapai mimpinya.

Sementara itu, Hwang Bo Reum Byeol akan berperan sebagai Kang Seo Young, pelajar yang memiliki ambisi agar dapat masuk ke sebuah universitas ternama.

5. Kim Young Dae Mengundurkan Diri

Belum 1 bulan pemberitaan mengenai bergabungnya Kim Young Dae di drama ‘School 2021’. Pihak agensi mengumumkan bahwa Kim Young Dae mundur dari drama karena adanya perbedaan peran yang ditawarkan sejak awal.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Back dancer atau penari latar idola K Pop sukses mencuri perhatian belakangan ini. Mereka mendapatkan pengakuan di kalangan penggemar K Pop begitu pula acara musik sampai punya fancam sendiri....
  • HOT !
    ENHYPEN dijadwalkan untuk comeback pada bulan Oktober mendatang. Fans menyambutnya antusias dengan langsung memesan album terbaru, sehingga berhasil memecahkan rekor album ENHYPEN sebelumnya....
  • HOT !
    Pada Kamis (23/09), sebuah sumber dari acara ‘SNL Korea’ mengumumkan bahwa NCT 127 dikonfirmasi akan menjadi host untuk musim terbarunya. ‘SNL Korea’ sendiri merupakan acara yang diadaptasi dari versi amerika ‘Saturday Night Live’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)