home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Karakter Polisi Muda nan Tampan Drama Police University

Rabu, 04 Agustus 2021 11:00 by muthiasp | 681 hits
Empat Karakter Polisi Muda nan Tampan Drama Police University
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Police University akan segera tayang pada 9 Agustus mendatang. Pihak drama kembali meningkatkan rasa antusias penonton dengan merilis rangkaian teaser dari empat karakter polisi muda yang gagah.

Pada 4 Agustus, ada empat pemuda yang kerap berselisih, kadang-kadang tidak setuju dan nantinya kompak, saat mereka mengejar mimpi yang sama. Akan menarik untuk melihat bromance “pahit manis” mereka dalam drama Police University.

Pertama, Jinyoung berperan sebagai Kang Sun Ho, pemuda tanpa mimpi yang juga seorang hacker jenius. Dia tiba-tiba memasuki universitas kepolisian dan secara bertahap berubah saat bertemu dengan siswa dengan kepribadian yang beragam.

Aktor Lee Dal akan memerankan No Bum Tae yang ramah, serta “sumber informasi” sekolah. Dia mungkin tidak bijaksana, tetapi tidak ada yang bisa membencinya. Di sisi lain, Yoo Young Jae akan berperan sebagai Jo Joon Wook yang energik.

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Dengan penampilannya yang imut dan cara bicaranya yang menyenangkan, Jo Joon Wook adalah mood booster di sekolah. No Bum Tae dan Jo Joon Wook menunjukkan chemistry yang hidup, tetapi pada titik tertentu, mereka akan menjadi saingan yang sengit.

Lalu ada Chu Young Woo sebagai Park Min Gyu yang pendiam dan rasional. Ia memancarkan karisma yang keren, dan berprinsip yang tidak akan pernah melanggar aturan. Setelah bertemu Kang Sun Ho, yang kebalikan darinya, prinsipnya mulai retak, dan akan menarik untuk melihat bagaimana dia akan berubah saat kuliah di sana.

Produser drama Police University berbagi, "Kisah pemuda di Police University sangat mempesona. Saat menonton drama ini, beberapa orang akan bersimpati dengan keprihatinan realistis dari mahasiswa polisi, dan yang lain akan merasa nostalgia saat mengingat hari-hari itu."

"Selain itu, pemirsa akan dapat menikmati drama melalui karakter tampan dengan berbagai pesona. Tolong perhatikan bagaimana anak-anak muda yang berbeda, yang berkumpul di universitas kepolisian, akan berubah dan tumbuh saat mereka menangis dan tertawa bersama.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)