home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun Dipastikan Main Drama Baru Bareng Son Ye Jin

Rabu, 04 Agustus 2021 11:15 by fzhchyn | 846 hits
Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun Dipastikan Main Drama Baru Bareng Son Ye Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘39’ (judul literal) telah mengonfirmasi jajaran pemeran utamanya. Menyusul Son Ye Jin yang sebelumnya sudah menjadi pemain tetap, kini Jeon mi Do dan Kim Ji Hyun juga dipastikan membintangi drama tersebut.

‘39’ adalah tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua SMA mereka dan sekarang di ambang usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Son Ye Jin akan memerankan Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dengan keluarga yang peduli dan semua yang dia inginkan.

Jeon Mi Do akan berperan sebagai Jung Chan Young, yang bermimpi menjadi seorang aktris tetapi malah menjadi guru akting. Meskipun caranya berbicara mungkin tampak blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuatnya menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Kim Ji Hyun akan berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store. Karena kepribadiannya yang pemalu, dia belum benar-benar mengalami hubungan romantis.

Aktor lain yang sedang dalam tahap pembicaraan untuk bergabung membintangi drama ini termasuk Yeon Woo Jin, Lee Moo Saeng, Ahn So Hee, dan Lee Tae Hwan.

‘39’ akan ditulis oleh Yoo Young Ah, yang sebelumnya menulis ‘Encounter’, ‘Entertainer’, dan film ‘My Annoying Brother’, serta disutradarai oleh Kim Sang Ho, yang baru-baru ini menggarap ‘Run On’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)