home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 17 Tahun, Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang Akan Reuni di Drama Baru?

Rabu, 04 Agustus 2021 11:30 by fzhchyn | 1505 hits
Setelah 17 Tahun, Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang Akan Reuni di Drama Baru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang kemungkinan akan bersatu kembali dalam drama baru! Pada 4 Agustus, SPOTV News melaporkan bahwa kedua aktor itu akan membintangi ‘Sixth Sense Kiss’ (judul sementara).

Menanggapi laporan tersebut, Culture Depot agensi yang menaungi Seo Ji Hye berkomentar, “Ini adalah proyek yang ditawarkan padanya. Dia saat ini sedang meninjau [tawaran].”

Agensi Yoon Kye Sang, JUST Entertainment juga menanggapi dengan pernyataan serupa, “Dia telah mendapat tawaran casting dan sedang mempertimbangkan [tawaran itu].”

Baca juga: Seo Ji Hye Setuju Main Drama Red Balloon Tanpa Mengetahui Perannya

‘Sixth Sense Kiss’ awalnya adalah sebuah novel web dan baru-baru ini diadaptasi menjadi webtoon. Ceritanya mengisahkan tentang karakter bernama Ye Sul yang dapat melihat masa depan ketika dia mencium seseorang. Suatu hari, dia tidak sengaja mencium leher bosnya Cha Min Hoo dan melihat mereka di tempat tidur bersama di masa depan.

Jika Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang menerima tawaran peran, ini akan menjadi proyek reuni mereka setelah 17 tahun. Pada 2004 lalu, keduanya membintangi drama ‘My 19-Year-Old Sister-in-Law’, di mana mereka berperan sebagai saudara kembar.

Sementara itu, drama ‘Sixth Sense Kiss’ akan disutradarai oleh Nam Ki Hoon dari ‘Oh My Baby’ dan dijadwalkan akan segera mulai syuting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)