home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Mina Akan Tuntut Penyebar Rumor Usai Pulih dari Percobaan Bunuh Diri

Rabu, 04 Agustus 2021 12:40 by muthiasp | 4878 hits
Kwon Mina Akan Tuntut Penyebar Rumor Usai Pulih dari Percobaan Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 29 Juli lalu, Mina eks AOA dilaporkan bahwa mantan berusaha melakukan percobaan bunuh diri tetapi berhasil selamat. Setelah itu, ia sempat mem-private akun Instagramnya, yang dibuka kembali karena berencana melayangkan tuntutan kepada penyebar rumor.

Pada Rabu (4/8), Kwon Mina melalui akun @kvwowv menulis, "Setelah sadar, aku melihat pernyataan Yoo [mantan pacarnya], dan aku bahkan mengunggah posting penjelasan(?) tentang pernyataan itu, tetapi aku masih seorang mythomaniac, pelaku, dan pasien penyakit mental Kwon Mina."

"Banyak orang pasti lelah, bosan, dan bertanya-tanya mengapa aku menjadi seperti ini.. Jika aku mengatakannya karena aku merasa bersalah, percayakah kamu.. Aku sangat menyadari kesalahanku dan tindakanku dan kata-kataku yang telah pergi terlalu jauh.. Apalagi mulutku gatal-gatal setelah melihat pernyataan Yoo."

"Namun, semua orang juga telah ikut campur kasus Ms. Shin [merujuk pada Jimin eks AOA], menaikkannya lagi, dan segala sesuatu mulai dari pernyataan dan komentar jahat tanpa pandang bulu menjadi lebih parah," paparnya.

Kwon Mina kembali menegaskan bahwa dirinya korban, "Aku akan berusaha keras untuk tidak berbicara panjang lebar. Aku korban. Aku salah satu dari empat sampai lima orang. Aku adalah korban yang paling lama menderita. Itu tidak berlebihan. Aku hanya mengungkapkan di masa lalu bahwa aku mengalami depresi berat, dan itu bukan skizofrenia atau gangguan bipolar."

"Karena kejadian paling serius kali ini, ada banyak orang yang menyebarkan informasi palsu. Aku lebih suka kalian mengutuk tanpa pandang bulu. Aku lebih suka itu. Agensi dan aku telah mengumpulkan banyak bukti, dan karena kami sudah memiliki screenshot-nya, tolong jangan berpikir untuk menghapusnya," tutur Mina kepada penulis komentar jahat.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

"Terutama karena itu adalah kata-kata yang semua orang yakini. Aku akan membeberkan semua yang nyata dan apa yang menyebarkan informasi palsu melalui gugatan, meskipun itu adalah sesuatu yang tidak akan terhapus dengan bersih," jelasnya.

Kwon Mina kemudian meminta maaf karena membuat keributan dan selalu menyebabkan kegemparan, "Namun, jika kamu menjadi aku bahkan untuk satu hari, aku tidak berpikir kamu bahkan bisa memaksa dirimu untuk mengatakan itu.. Aku mengalami waktu yang sulit, dan itu sulit dengan setiap situasi yang melibatkan Ms. Shin, Yoo, dan banyak lagi."

Bintang drama Hospital Ship ini menambahkan, "Mengatakan bahwa kalian bosan denganku, bahwa aku mengulanginya, dan bahwa aku bercosplay sebagai korban dan menyebutkan nama-nama anggota lain dan mengatakan bahwa kalian merasa kasihan pada mereka karena bertemu orang seperti saya?"

"Orang macam apa aku, mengapa aku berbicara untuk mengulangi kata-kata yang sama, dan siapa orang-orang yang membuat aku membuka kembali ceritaku setelah aku diam?"

"Tidak akan ada keringanan hukuman bagi orang yang berbicara dan berkomentar seolah-olah mereka tahu segalanya tanpa mengetahui cerita di dalamnya dengan baik. Aku percaya diri. Dan jika kata-kataku berlebihan dan bohong, ajukan keluhan kepadaku. Aku akan terus berjalan sampai aku bisa dan sampai perasaan bersalahku sedikit berkurang."

Pernyataan Kwon Mina diposting bersama dengan tangkapan layar pesan teks dari seseorang yang menyatakan bahwa dia juga menjadi korban Jimin, dan mengizinkan Mina membagikan pesannya karena dia bersedia bersaksi untuknya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)