home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety tvN House on Wheels Siap Garap Musim Ketiga Tanpa Im Siwan

Rabu, 04 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 5344 hits
Variety tvN House on Wheels Siap Garap Musim Ketiga Tanpa Im Siwan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program variety tvN House on Wheels yang digemari banyak orang belum lama ini menyelesaikan penayangan musim kedua. Kini, tim produksi sudah mengumumkan bahwa musim ketiganya akan segera digarap.

Pada Rabu (4/8), tvN mengkonfirmasi, “Musim ketiga House on Wheels dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober." Sayangnya, formasi anggota tetap harus berubah lagi, dikarenakan Im Siwan sebagai maknae tidak bisa bergabung.

Pihak tvN menjelaskan bahwa Im Siwan akan mengundurkan diri karena jadwal bentrok dengan proses syuting dramanya. Hal itu juga yang menjadi alasan Yeo Jin Goo digantikan Im Siwan untuk House on Wheels musim kedua.

Baca juga: Rowoon SF9, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon Reuni di House on Wheels 4

Sementara itu, anggota lainnya adalah aktor senior Sung Dong Il dan Kim Hee Won yang akan tetap membawakan House on Wheels musim ketiga. Penonton pun dibuat penasaran, siapakah aktor muda yang akan menjadi 'anak bawang' di acara tersebut.

House on Wheels sendiri adalah sebuah variety show yang mengajak penonton berkeliling Korea bersama para anggota yang membawa rumah portabel. Mereka akan menginap di satu tempat ke tempat lainnya dengan pemandangan yang indah. Kehadiran bintang tamu ternama menjadi hal yang juga selalu dinantikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)