home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menaksir Kekayaan Bersih Park Seo Joon di Tahun 2021

Rabu, 04 Agustus 2021 14:45 by muthiasp | 1274 hits
Menaksir Kekayaan Bersih Park Seo Joon di Tahun 2021
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon sukses menancapkan namanya sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Banjir pekerjaan setiap tahunnya, tak heran jika ia memiliki pendapatan yang fantastis.

Honor Park Seo Joon perlahan meningkat sesuai dengan popularitasnya. Park Seo Joon dilaporkan memperoleh pendapatan US$25.000 / Rp 358 juta per episode drama She Was Pretty di tahun 2015 lalu. Drama itu membuat namanya semakin dikenal.

Karir pria kelahiran tahun 1988 ini terus menanjak dengan kesuksesan drama Hwarang, Fight for My Way, What's Wrong with Secretary Kim, dan Itaewon Class. Bisa diprediksi bayarannya per episode pasti naik berkali-kali lipat.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Pasalnya menurut laman CEO World, kekayaan bersih Park Seo Joon di tahun 2021 ini ditaksir senilai $21 juta atau sekitar Rp 300 miliar. Itu belum ditambah dengan penghasilannya dari Youtube dengan jumlah subscriber jutaan.

Park Seo Joon juga tercatat membintangi sejumlah film box office seperti Midnight Runners dan The Divine Fury, hingga cameo di Parasite. Dan di tahun 2021 ini, dia mengerjakan dua proyek layar lebar yakni Dream dan Concrete Utopia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)