home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Korea yang Paling Diperbincangkan Saat Ini

Rabu, 04 Agustus 2021 16:45 by Rie127 | 2052 hits
5 Drama Korea yang Paling Diperbincangkan Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap bulannya penggemar drama Korea selalu disajikan dengan drama baru yang mencuri perhatian karena pemain hingga ceritanya yang seru, serta drama yang ditunggu lewat musim terbarunya.

Dilansir dari Soompi, berikut ini merupakan 5 drama Korea yang paling banyak diperbincangkan oleh netizen di media sosial. Bikin gregetan parah!

1. The Devil Judge

Mengisahkan tentang pemberontakan dan kerusuhan selama 2 tahun yang terjadi karena masyarakat Korea sudah tidak lagi mempercayai pemerintah dan keadilan yang berlaku di negara.

Pengadilan pun membuat sebuah sistem baru di mana para masyarakat dapat menentukan dan menjadi juri lewat sidang yang disiarkan secara serentak, dan dapat melakukan voting untuk menentukan apakah tersangka bersalah atau tidak.

Chemistry antara Ji Sung dan Jinyoung GOT7 selalu menuai banyak pujian dari penonton, terutama hubungan bromance yang tercipta diantara mereka.

2. The Penthouse 3

Tentunya cerita Cheon Seo Jin, Shim Soo Ryeon, hingga Joo Dan Tae masih favorit penonton sejak musim pertamanya. Banyak penonton yang penasaran bagaimana nasib dan karma yang diterima oleh Joo Dan Tae.

Selain itu, penonton selalu disajikan oleh plot twist yang tidak ada habisnya disetiap episode.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

3. You Are My Spring

Mengisahkan tentang Kang Da Jung (diperankan oleh Seo Hyun Jin) yang menemukan pekerjaan di hotel bintang lima dan meraih posisi manager dalam waktu yang singkat. Namun ia menjalin hubungan dengan pria yang tidak baik.

Ada juga Joo Young Do (diperankan oleh Kim Dong Wook) seorang psikiater yang memiliki luka sendiri karena tidak menyelamatkan kakak laki-lakinya dan salah satu pasiennya. Keduanya kemudian bertemu ketika mereka terlibat dalam kasus pembunuhan.

4. Hospital Playlist 2

Tentunya cerita tentang Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho), Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung) dan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) selalu dinantikan oleh penonton.

Drama ini tidak hanya menceritakan tentang kehidupan dokter yang berjuang untuk menyelamatkan pasien, tetapi tentang kehidupan sehari-hari yang relate dengan kehidupan nyata.

5. Nevertheless

Banyak diantara penonton ‘Nevertheless’ yang menyampaikan kekesalannya di media sosial karena tingkah Yu Nabi (diperankan oleh Han So Hee), dan Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang) yang tidak ada habisnya.

Drama ini menceritakan tentang Yu Nabi yang tidak mempercayai cinta namun ingin merasakan dicintai, ia kemudian bertemu dengan Park Jae Eon, sang playboy yang selalu menaklukkan hati wanita tanpa ingin berkomitmen.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)