home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Rilis Merchandise Ramah Lingkungan untuk Rayakan Anniversary

Rabu, 04 Agustus 2021 16:15 by fzhchyn | 930 hits
BLACKPINK Rilis Merchandise Ramah Lingkungan untuk Rayakan Anniversary
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK siap meluncurkan merchandise unik untuk merayakan anniversary mereka yang ke-5 di tahun ini! Pada 4 Agustus, dilaporkan bahwa girl group YG Entertainment itu akan merilis beberapa merchandise ramah lingkungan melalui platform Weverse Shop mulai 6 Agustus.

Menurut laporan, merchandise spesial tersebut dibuat dengan penuh cinta untuk para penggemar BLACKPINK alias BLINK yang telah bersama grup sejak debut mereka pada tahun 2016.

Semua bahan yang digunakan dalam merchandise adalah ramah lingkungan dan dimanfaatkan untuk memberi makna lebih pada produk, sekaligus membantu lingkungan.

Koleksi ramah lingkungan ini menampilkan total 44 jenis merchandise yang akan dibuat sebanyak mungkin dengan menggunakan material tanaman, antara lain sofa, tote bag, pouch, phone case, T-shirt, diary planner, stiker, dan masih banyak lagi.

Secara khusus, sofa BLACKPINK menarik perhatian karena ini adalah pertama kalinya sebuah sofa dirilis sebagai merchandise penggemar oleh grup K-Pop. Sofa ini semakin istimewa karena dihiasi dengan tulisan tangan member sendiri dan gambar hewan peliharaan mereka.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Sofa ini terbuat dari bahan TPU (thermoplastic polyurethane), sehingga dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan karena bersifat portabel. Namun, sofa ini edisi terbatas, artinya BLINK harus bergerak cepat untuk mendapatkannya!

Sementara tote bag dan pouch akan hadir dalam dua konsep - BLACKPINK dan BLINK, dan diharapkan dapat meraih kepuasan tinggi dari para penggemarnya, seolah-olah tidak hanya menampilkan produk ramah lingkungan, tetapi juga ringan dan tahan lama.

Merchandise lain seperti planner, yang berisi foto-foto BLACKPINK dan mini-games, paket stiker karakter, dan badge, juga akan tersedia. YG Entertainment juga akan memperkenalkan T-shirt dan casing ponsel menggunakan desain untuk ulang tahun kelima BLACKPINK melalui toko merchandise resmi mereka sendiri, YG SELECT.

Mengenai merchandise, YG Entertainment dan BLACKPINK ingin memperkenalkan produk ramah yang mencerminkan hati para member BLACKPINK yang selalu ingin bersama BLINK. Untuk itu, mereka sangat mempertimbangkan desain dan aspek praktis dari merchandise tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)