home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Dua Pemain, Ini Hal Istimewa dari Drama School 2021

Kamis, 05 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 521 hits
Tambah Dua Pemain, Ini Hal Istimewa dari Drama School 2021
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama 'School 2021' secara resmi mengumumkan jajaran pemainnya, dengan bergabungnya dua aktor muda lagi sebagai pemeran pendukung utama. Para pemain juga membeberkan hal istimewa apa dari seri kedelapan serial 'School' ini.

Kim Yo Han WEi akan memerankan Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya tentang taekwondo karena cedera. Cho Yi Hyun berperan sebagai karakter utama wanita, Jin Ji Won yang ambisius yang memiliki mimpi yang tak tergoyahkan.

Hwang Bo Reum Byeol sebagai Kang Seo Young, yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian masuk salah satu dari lima perguruan tinggi terbaik. Chu Young Woo sebagai Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan protagonis Gong Ki Joon.

Baru bergabung, Kim Kang Min yang akan berperan sebagai Ji Ho Sung, seorang energizer optimis yang mimpinya berubah sepanjang waktu. Dan Seo Hee Sun sebagai trainee idola Go Eun Bi yang benci tapi cinta dengan Kang Seo Young. Terlepas dari penampilannya yang dingin dan arogan, ada rasa sakit tersembunyi di hati Go Eun Bi.

Kim Yo Han berbagi, “Gong Ki Joon adalah karakter yang tiba-tiba kehilangan mimpinya dan akhirnya tersesat. Namun, ia berusaha untuk tidak kehilangan mimpinya dan bekerja keras untuk hidup dengan baik."

Baca juga: Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul Atasi Krisis di Drama School 2021

"Saya berharap 'School 2021,' yang menceritakan kisah siswa yang masing-masing melewati masa pertumbuhan, akan memberikan ruang untuk empati dan harapan," imbuhnya.

Cho Yi Hyun mengungkapkan, “Kekuatan 'School 2021' adalah berisi kisah pertumbuhan siswa yang memprioritaskan impian mereka daripada masuk perguruan tinggi dan mengambil jalan yang berbeda.”

Chu Young Woo berkomentar, “Ada banyak cerita tentang para siswa, tetapi ada juga banyak insiden yang terjadi di luar sekolah. Kisah masa lalu Young Joo dan kisah tentang para guru di sekolah juga akan sangat berhubungan.”

Hwang Bo Reum Byeol menambahkan, “Dalam 'School 2021,' ada womance antara siswa perempuan selain bromance antara siswa laki-laki seperti yang ditunjukkan di ' School 2013,' jadi akan lebih baik untuk fokus pada bagian itu saat Anda menonton.”

Kim Kang Min dan Seo Hee Sun berbagi bahwa mereka akan bekerja keras dengan para pemain dan staf untuk menghidupkan karakternya dengan cara yang relatable dan realistis. Sementara itu, 'School 2021' dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)