home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Syuting MV, Agensi Konfirmasi STAYC Segera Comeback

Kamis, 05 Agustus 2021 11:30 by fzhchyn | 48583 hits
Sudah Syuting MV, Agensi Konfirmasi STAYC Segera Comeback
Image source: HIGH-UP Entertainment

DREAMERS.ID - Banyak grup rookie yang akan melangsungkan comeback di tahun ini, salah satunya adalah STAYC. Girl group ini bahkan telah menyelesaikan proses syuting untuk video musik terbaru mereka.

Pada 4 Agustus, outlet media JoyNews24 melaporkan bahwa STAYC telah memasuki tahap akhir persiapan untuk album baru yang dijadwalkan rilis pada awal September.

Sumber dari agensi STAYC HIGH-UP Entertainment kemudian mengklarifikasi kepada Newsen, “STAYC sedang bersiap-siap untuk comeback. Mereka telah selesai syuting video musik, tetapi tanggal comeback yang spesifik belum diputuskan.”

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Ini akan menjadi yang kedua kalinya girl group beranggotakan enam member tersebut comeback ke panggung K-Pop tahun ini. April lalu, STAYC merilis album single kedua mereka ‘STAYDOM’ yang menampilkan lagu utama ‘ASAP’.

Lagu ‘ASAP’ diproduseri oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Gun, yang diketahui telah menciptakan banyak lagu K-pop yang langsung menjadi hits. Produser ini juga yang mendirikan HIGH-UP Entertainment.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)