home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dasom Dikabarkan Gabung Agensi Kim Tae Hee

Kamis, 05 Agustus 2021 12:00 by fzhchyn | 655 hits
Dasom Dikabarkan Gabung Agensi Kim Tae Hee
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Setelah meninggalkan agensi lamanya Starship Entertainment pada bulan Juni lalu, Dasom telah mencari agensi baru untuk mendukung karirnya. Laporan terbaru menyebutkan bahwa mantan member SISTAR itu bergabung dengan Story J Company.

Pada 4 Agustus, perwakilan industri menyatakan bahwa Dasom saat ini sedang dalam diskusi untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Story J Company. Sejak SISTAR bubar pada tahun 2017, ia telah berpromosi sebagai aktris Kim Dasom.

Dasom sendiri memulai debutnya di industri hiburan sebagai member SISTAR pada tahun 2010, dan dijuluki sebagai “Summer Queen” bersama sesama member Hyolyn, Bora, dan Soyou setelah merilis banyak lagu hit seperti ‘Shake It’, ‘Touch My Body’, ‘Push Push’, ‘So Cool’, ‘I Like It’, dan banyak lagi.

Baca juga: Drama Baru Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Umumkan Jadwal Tayang, Dasom SISTAR Ikut Berperan

Selama karir aktingnya, Dasom telah membintangi sejumlah proyek drama termasuk ‘Melody of Love’, ‘The Virtual Bride’, ‘Band of Sisters’, ‘He is Psychometric’, dan ‘Was it Love?’.

Sementara itu, Story J Company adalah agensi yang berfokus pada aktor yang menaungi bintang ternama seperti Kim Tae Hee, Seo In Guk, Wang Ji Hye, Heo Jun Ho, Yoo Seung Ho, Go Jun, Lee Wan, Lee Si Eon, dan Kim Seung Cheol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)