home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Populer Kim Jaejoong JYJ, Mana Favoritmu?

Kamis, 05 Agustus 2021 13:10 by Rie127 | 17081 hits
5 Drama Populer Kim Jaejoong JYJ, Mana Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kim Jaejoong mendapatkan tawaran untuk membintangi drama romantis berjudul ‘Bad Memory Eraser’. Tentunya penggemar akan sangat menantikan comeback drama member JYJ setelah 4 tahun.

Untuk mengingatnya kembali, berikut ini merupakan deretan drama Korea yang dibintangi Jaejoong dimulai dari drama aksi hingga romantis.

1. Protect The Boss

Mengisahkan tentang No Eun Sul (diperankan oleh Choi Kang Hee), perempuan pemberani, energik, memiliki kemampuan bela diri, namun masih belum memiliki pekerjaan.

Ia kemudian bertemu dan direkrut oleh Cha Mu Won (diperankan oleh Jaejong), direktur perusahaan DN Group dan menjadikan sebagai sekretaris sepupunya Cha Ji Hun (diperankan oleh Ji Sung), yang juga merupakan salah satu direktur perusahaan tersebut.

2. Dr. Jin

Mengisahkan tentang Jin Hyuk (diperankan oleh Song Seung Heon), seorang dokter ahli saraf terbaik. Suatu malam, ia terbangun disebuah hutan dan melihat sekelompok orang mengenakan pakaian tradisional. Ia berpikir bahwa ia sedang berada di lokasi syuting.

Di sana juga ada perwira militer, Kim Kyung Tak (diperankan oleh Jaejoong) yang memberi perintah untuk menangkah Jin Hyuk. Hingga akhirnya ia menyadari ia berada di masa lalu.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

3. Triangle

Mengisahkan tentang tiga bersaudara yang kembali bersatu setelah 20 tahun yang lalu sejak kematian orang tua mereka. Ada Jang Dong Soo (diperankan oleh Lee Bum Soo), kakak tertua yang bekerja sebagai detektif.

Jang Dong Chul (diperankan oleh Jaejoong), saudara kedua yang menjadi  gangster. Sementara itu, Jang Dong Woo (diperankan oleh Im Si Wan), ana bungsu yang diadopsi oleh keluarga kaya ketika ia masih bayi.

4. SPY

Mengisahkan tentang Sun Woo (diperankan oleh Jaejoong) seorang agen dari National Intelligence Service. Ia merupakan anak dari Hye Rim (diperankan oleh Bae Jong Ok), mantan mata-mata Korea Utara.

5. Manhole

Mengisahkan tentang Bong Pil (diperankan oleh Jaejoong) yang telah mempersiapkan ujian pegawai negeri selama 3 tahun terakhir. Ia juga kecewa karena harus merelakan temannya, Soo Jin (diperankan oleh UEE) yang akan segera menikah.

Bong Pil tidak dapat mengungkapkan perasaannya hingga ia terjatuh dalam sebuah lubang yang membuatnya melakukan perjalanan waktu untuk mencegah pernikahan Soo Jin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)