home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Sutradara, Lee Je Hoon Gaet Jung Hae In dan Pyo Ye Jin Jadi Pemain

Kamis, 05 Agustus 2021 16:45 by muthiasp | 1713 hits
Debut Sutradara, Lee Je Hoon Gaet Jung Hae In dan Pyo Ye Jin Jadi Pemain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Je Hoon akan segera memulai debutnya sebagai sutradara dengan mengarahkan film berjudul 'Unframed'. Film itu kabarnya akan dibintangi oleh Jung Hae In sebagai pemeran utamanya.

Melansir Allkpop, Jung Hae In yang dikenal sebagai teman baik Lee Je Hoon, diajak untuk memerankan karakter utama film pendek tersebut. Aktris Pyo Ye Jin, lawan mainnya dalam drama 'Taxi Driver' juga ikut bergabung sebagai cameo.

Proyek ini diproduksi oleh perusahaan film 'Hardcut', yang mana juga menampilkan film pendek karya aktor-aktor lainnya seperti Park Jung Min, Choi Hee Seo, Son Seok Gu, termasik Lee Je Hoon.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Dilaporkan Lee Je Hoon memulai syuting film pendeknya pada tanggal 4 Agustus. Film 'Unframed' memiliki alur cerita yang berkisar pada kenyataan dan kekhawatiran generasi muda.

Sementara itu, Jung Hae In dikabarkan telah menyelesaikan proses syuting drama JTBC 'Snowdrop'. Dan akhir bulan ini, serial Netflix 'D.P' yang dibintanginya akan tayang. Sedangkan Lee Je Hoon belum lama merampungkan drama 'Taxi Driver'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)