home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Menang Penghargaan Aktor Terbaik dari Las Vegas Asian Film Awards

Sabtu, 07 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 5317 hits
Park Yoochun Menang Penghargaan Aktor Terbaik dari Las Vegas Asian Film Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Walau saat ini tidak terlalu aktif dari dunia hiburan akibat rangkaian kasus hukum yang dialaminya, Park Yoochun tetap menorehkan prestasi sebagai aktor dengan memenangkan sebuah penghargaan di ranah akting.

Pada 5 Agustus, Las Vegas Asian Film Awards mengumumkan Park Yoochun sebagai pemenang penghargaan Aktor Pria Terbaik, untuk penampilan dalam film indie 'Make An Offering To Evil'.

Sebagai informasi, Las Vegas Asian Film Awards adalah upacara penghargaan bagi sineas film yang baru dibuka, dan mengumumkan rangkaian pemenang penghargaan untuk pertama kalinya tahun ini.

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Sementara, 'Make An Offering To Evil' adalah film indie yang dibintangi oleh Park Yoochun, dan berkisah tentang seorang pria yang tiba-tiba kehilangan segalanya, dan seorang wanita yang hidup lepas tanpa beban sejak awal.

Pria dan wanita itu bertemu, lalu menghadapi saat-saat putus asa satu sama lain dalam hidup mereka. Film indie ini menandai kembalinya Park Yoochun berakting setelah 4 tahun, sejak filmnya tahun 'Lucid Dream' (2017).

Park Yoochun sendiri menghadapi tuduhan terkait narkoba pada 2019, dan dijatuhi hukuman dua tahun masa percobaan. Kemudian ia mengumumkan pengunduran diri dari industri hiburan. Namun, ia membatalkannya dan melanjutkan aktivitasnya melalui fan meeting, serta lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)