home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yoochun Menang Penghargaan Aktor Terbaik dari Las Vegas Asian Film Awards

Sabtu, 07 Agustus 2021 10:00 by muthiasp | 5320 hits
Park Yoochun Menang Penghargaan Aktor Terbaik dari Las Vegas Asian Film Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Walau saat ini tidak terlalu aktif dari dunia hiburan akibat rangkaian kasus hukum yang dialaminya, Park Yoochun tetap menorehkan prestasi sebagai aktor dengan memenangkan sebuah penghargaan di ranah akting.

Pada 5 Agustus, Las Vegas Asian Film Awards mengumumkan Park Yoochun sebagai pemenang penghargaan Aktor Pria Terbaik, untuk penampilan dalam film indie 'Make An Offering To Evil'.

Sebagai informasi, Las Vegas Asian Film Awards adalah upacara penghargaan bagi sineas film yang baru dibuka, dan mengumumkan rangkaian pemenang penghargaan untuk pertama kalinya tahun ini.

Baca juga: Dilarang Tampil di TV, Lihat Lagi 5 Drama Korea Populer Park Yoochun

Sementara, 'Make An Offering To Evil' adalah film indie yang dibintangi oleh Park Yoochun, dan berkisah tentang seorang pria yang tiba-tiba kehilangan segalanya, dan seorang wanita yang hidup lepas tanpa beban sejak awal.

Pria dan wanita itu bertemu, lalu menghadapi saat-saat putus asa satu sama lain dalam hidup mereka. Film indie ini menandai kembalinya Park Yoochun berakting setelah 4 tahun, sejak filmnya tahun 'Lucid Dream' (2017).

Park Yoochun sendiri menghadapi tuduhan terkait narkoba pada 2019, dan dijatuhi hukuman dua tahun masa percobaan. Kemudian ia mengumumkan pengunduran diri dari industri hiburan. Namun, ia membatalkannya dan melanjutkan aktivitasnya melalui fan meeting, serta lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ masih menjadi drama yang paling dinantikan setiap minggunya. Terlebih pada paruh kedua dari keseluruhan epiosode karakter Woo Young Woo telah mengalami banyak perubahaan dan mengenal berbagai emosi....
  • HOT !
    Mantan member girl group Oh My Girls, Jiho, siap memulai babak baru dalam perjalan karirnya. Pada 10 Agustus, P&Studio mengumumkan bahwa artis tersebut telah bergabung dengan perusahan mereka....
  • HOT !
    Ashton Kutcher secara terbuka berbicara tentang kondisi kesehatannya. Dia tengah melawan penyakit autoimun dengan bentuk vaskulitis yang sangat langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)