home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, Yumi's Cells Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 09 Agustus 2021 10:15 by muthiasp | 5901 hits
Drama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, Yumi's Cells Umumkan Jadwal Tayang
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama original TVING karya sutradara Lee Sang Yeop serta penulis Kim Yoon Joo dan Kim Kyung Ran, Yumi's Cells merilis poster utama yang sekaligus mengungkapkan jadwal tayang episode perdananya.

Pada Senin (9/8), tim drama merilis poster utama yang menunjukkan chemistry antara Kim Go Eun sebagai Yumi dan Ahn Bo Hyun sebagai sel dalam tubuhnya, yang meningkatkan antisipasi banyak orang terhadap drama adaptasi webtoon ini.

Poster tersebut juga mengumumkan jadwal tayang perdana drama Yumi's Cells pada 17 September pukul 22.50 KST. Menariknya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Yubi dan Jinyoung ini akan tayang bersamaan di TVING dan tvN. 

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Sementara itu, Yumi's Cells bercerita tentang kehidupan wanita pekerja biasa yang tidak pandai mengekspresikan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, ia tumbuh sebagai pribadi dan menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya, Ahn Bo Hyun telah menarik perhatian dunia maya karena kemiripannya dengan karakter webtoon ketika foto syutingnya tersebar. Ia akan tampil dengan rambut panjang sebahu dan klimis, serta jenggot tipis yang menjadi ciri khasnya.

Ahn Bo Hyun berperan sebagai pengembang game Goo Woong, yang berpikir dengan algoritme sederhana "ya atau tidak". Meskipun tidak berbicara secara emosional, Goo Woong akan membangunkan sel cinta Yumi dengan kepribadiannya yang sederhana dan jujur.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)