home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin, Kwak Dong Yeon hingga Nam Da Reum Bintangi Drama Baru Sutradara 'Train To Busan'

Senin, 09 Agustus 2021 13:45 by bellaevania | 1101 hits
Shin Hyun Bin, Kwak Dong Yeon hingga Nam Da Reum Bintangi Drama Baru Sutradara 'Train To Busan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah nama aktor seperti Shin Hyun Bin, Kwak Dong Yeon, Nam Da Reum, Kim Ji Young dan Park Ho San dikonfirmasi membintangi drama baru bergenre horor berjudul 'Monstrous' yang akan tayang di TVing.

Drama ini akan ditulis Yeon Sang Ho, sutradara dari film 'Train to Busan' dan 'Peninsula'. Selain itu, Ryu Yong Jae yang menulis 'Pied Piper' dan 'My Holo Love' akan terlibat dalam penulisan naskah.

Sementara dramanya akan disutradarai oleh Jang Gun Jae, yang memenangkan Skenario Terbaik di Busan Film Critics Award ke-16, dan Sutradara Terbaik serta Skenario Terbaik di Wildflower Film Awards ke-3 dengan film 'A Midsummer's Fantasia.'

'Monstrous' menceritakan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari benda yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Juga menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Go Hyun Jung Bicarakan Chemistry Saat Syuting Drama Reflection of You

Saat sebuah desa dilanda bencana dengan ditemukannya patung Buddha yang kerasukan misterius, kebingungan orang-orang yang menghadapi teror aneh dan proses mengejarnya akan memberikan ketegangan besar bagi pemirsa.

Goo Kyo Hwan akan berperan sebagai arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon. Shin Hyun Bin berperan sebagai cryptanalyst Lee So Jin. Dan Kim Ji Young akan berperan sebagai petugas polisi Han Seok Hee yang memiliki seorang putra bernama Han Do Kyung (Nam Da Reum).

Kemudian Park Ho San akan memerankan Kwon Jong Soo, kepala daerah Jinyang, tempat bencana itu terjadi. Tim produksi 'Monstrous' berbagi, “Kami akan menampilkan thriller supernatural yang ada di level lain."

"Tolong nantikan beragam orang yang akan jatuh ke dalam kekacauan dan sinergi para aktor yang akan melengkapi dunia yang unik.” Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)