home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Hyun Bin, Kwak Dong Yeon hingga Nam Da Reum Bintangi Drama Baru Sutradara 'Train To Busan'

Senin, 09 Agustus 2021 13:45 by bellaevania | 1274 hits
Shin Hyun Bin, Kwak Dong Yeon hingga Nam Da Reum Bintangi Drama Baru Sutradara 'Train To Busan'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah nama aktor seperti Shin Hyun Bin, Kwak Dong Yeon, Nam Da Reum, Kim Ji Young dan Park Ho San dikonfirmasi membintangi drama baru bergenre horor berjudul 'Monstrous' yang akan tayang di TVing.

Drama ini akan ditulis Yeon Sang Ho, sutradara dari film 'Train to Busan' dan 'Peninsula'. Selain itu, Ryu Yong Jae yang menulis 'Pied Piper' dan 'My Holo Love' akan terlibat dalam penulisan naskah.

Sementara dramanya akan disutradarai oleh Jang Gun Jae, yang memenangkan Skenario Terbaik di Busan Film Critics Award ke-16, dan Sutradara Terbaik serta Skenario Terbaik di Wildflower Film Awards ke-3 dengan film 'A Midsummer's Fantasia.'

'Monstrous' menceritakan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari benda yang seharusnya tidak muncul ke dunia. Juga menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

Baca juga: Shin Hyun Bin dan Moon Sang Min Bintangi Drama Romcom 'Cinderella at 2AM'

Saat sebuah desa dilanda bencana dengan ditemukannya patung Buddha yang kerasukan misterius, kebingungan orang-orang yang menghadapi teror aneh dan proses mengejarnya akan memberikan ketegangan besar bagi pemirsa.

Goo Kyo Hwan akan berperan sebagai arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon. Shin Hyun Bin berperan sebagai cryptanalyst Lee So Jin. Dan Kim Ji Young akan berperan sebagai petugas polisi Han Seok Hee yang memiliki seorang putra bernama Han Do Kyung (Nam Da Reum).

Kemudian Park Ho San akan memerankan Kwon Jong Soo, kepala daerah Jinyang, tempat bencana itu terjadi. Tim produksi 'Monstrous' berbagi, “Kami akan menampilkan thriller supernatural yang ada di level lain."

"Tolong nantikan beragam orang yang akan jatuh ke dalam kekacauan dan sinergi para aktor yang akan melengkapi dunia yang unik.” Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)