home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS ‘Butter’ Bertahan di Top 5 Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini

Selasa, 10 Agustus 2021 11:30 by fzhchyn | 765 hits
BTS ‘Butter’ Bertahan di Top 5 Chart Billboard Hot 100 Minggu Ini
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis peringkat 10 teratas untuk chart Hot 100, dan BTS dengan lagunya ‘Butter’ masih bertahan di Top 5 untuk minggu ini. Chart mingguan tersebut menunjukkan lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Pekan lalu, BTS ‘Butter’ memecahkan rekor Olivia Rodrigo untuk lagu terlama yang bertahan di posisi No. 1 di Hot 100 tahun 2021, dengan menduduki puncak tangga lagu selama sembilan minggu tidak berturut-turut.

Menghitung rekor unik mereka yang menggantikan diri mereka sendiri di puncak tangga lagu dua kali berturut-turut sebagai ‘Permission to Dance’ dan ‘Butter’ bertukar tempat, BTS menguasai Hot 100 di No. 1 selama 10 minggu berturut-turut.

 

 

Minggu ini, ‘Butter’ menduduki peringkat ke-4 di Hot 100, di bawah ‘Stay’ milik The Kid LAROI dan Justin Bieber, Olivia Rodrigo ‘good 4 u’, dan Dua Lipa (ft. DaBaby) ‘Levitating’. ‘Butter’ terus menempati peringkat lima besar dari Hot 100 setelah beruntun panjangnya di No. 1, menunjukkan umur panjangnya yang stabil di chart.


‘Butter’ juga menempati peringkat No. 1 untuk minggu ke-10 di chart Digital Song Sales dan No. 20 di chart  Radio Songs. Sementara itu di chart Billboard Global 200, ‘Permission to Dance’ menempati posisi No. 9, sedangkan di chart Global Excl. U.S, ‘Permission to Dance’ di No. 4 dan ‘Butter’ di No 6.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....
  • HOT !
    Sunmi akhirnya akan comeback dengan musik baru! Pihak agensi juga telah mengkonfirmasi bahwa sang artis telah menyelesaikan syuting video musik di Kroasia....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)