home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Reynolds Buka-bukaan Nge-Fanboy Stray Kids

Kamis, 12 Agustus 2021 11:15 by muthiasp | 916 hits
Ryan Reynolds Buka-bukaan Nge-Fanboy Stray Kids
Image source: @realstraykids

DREAMERS.ID - Ryan Reynolds diketahui menjadi penggemar Stray Kids setelah menyaksikan penampilan grup itu di acara Kingdom: Legendary War. Pada sesi wawancara terbaru bareng Bang Chan, sang aktor buka-bukaan tentang momen nge-fanboy grup asuhan JYP Entertainment tersebut.

Bang Chan mendapat kesempatan untuk mewawancarai Ryan Reynolds yang tengah mempromosikan film terbarunya, Free Guy. Reynolds mengungkapkan kegembiraannya untuk berbicara dengan Bang Chan, sementara Bang Chan mengatakan bahwa dia sangat gugup.

Ryan Reynolds menjawab, "Aku mungkin memiliki lebih banyak pertanyaan untuk mu daripada yang kamu miliki untuk ku, tetapi kami akan melakukan yang terbaik di sini."

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Bintang film Deadpool itu lantas mengungkapkan, "Aku menonton trailer 'NOEASY' beberapa kali," mengungkapkan bahwa dia menonton teaser 'NOEASY' Thunderous dan klip teaser 'CHEESE' untuk comeback Stray Kids yang akan datang.

Kemudian memuji Stray Kids, “Kalian melakukan hal luar biasa ini di mana memadukan musik dengan genre aksi. Itu adalah sesuatu yang aku tidak melihat banyak orang melakukannya, dan itu adalah sesuatu yang benar-benar akan aku curi."

Setelah berbicara tentang hadiah yang mereka kirimkan satu sama lain, Bang Chan melanjutkan untuk mewawancarai Ryan Reynolds tentang film Free Guy dan mengungkapkan bahwa dia sangat menikmati filmnya. Lalu mereka berdiskusi tentang cerita di balik layar, dan pesan dari film tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)