home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Rilis Poster Utama

Kamis, 12 Agustus 2021 17:15 by Rie127 | 991 hits
Drama Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Rilis Poster Utama
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop telah bersiap menghibur penggemar lewat drama terbaru SBS berjudul Lovers of The Red Sky yang akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

Pihak SBS pun telah merilis foto karakter keduanya Hong Chun Gi (diperankan oleh Kim Yoo Jung) dan Ha Ram (diperankan oleh Ahn Hyo Seop) yang tampak romantis.

Terlihat Hong Chun Gi dan Ha Ram sedang menggambar sesuatu di lembah. Hong Chun Gi memegang kuas, dan Ha Ram dengan hati-hati memeluknya dari belakang. Hong Chun Gi juga membalas dengan tatapan lembut.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Berlatar belakang di masa dinasti Joseon, drama ‘Lovers of The Red Sky’ menceritakan tentang Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon yang terlahir buta, namun suatu hari secara tiba-tiba ia dapat melihat.

Ia kemudian bertemu dengan Ha Ram, peramal yang juga tidak dapat melihat, tapi mampu membaca ramalan bintang. Meskipun memerankan karakter buta, namun keduanya dapat menciptakan chemistry yang kuat dan membuat penonton penasaran dengan kisah cinta mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)