home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rahasia Efek CGI di Balik Drama ‘The Witch’s Diner’

Jumat, 13 Agustus 2021 12:30 by fzhchyn | 1298 hits
Rahasia Efek CGI di Balik Drama ‘The Witch’s Diner’
Image source: TVing

DREAMERS.ID - Seorang supervisor di Westworld, perusahaan yang bertanggung jawab atas computer-generated imagery (CGI) untuk The Witch’s Diner, Lee Yong Seop, mengungkapkan rahasia di balik penggunaan efek CGI yang membuat drama semakin nyata.

Didaptasi dari sebuah novel, ‘The Witch's Diner’ adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan keinginan dengan imbalan jiwa sang pelanggan.

Song Ji Hyo berperan sebagai pemilik restoran dan penyihir Hee Ra, sementara Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop berperan sebagai mitra bisnisnya Jin dan karyawan paruh waktu Gil Yong.

Lee Yong Seop menjelaskan bahwa pekerjaan CGI telah dimulai dengan konsep “dongeng yang aneh dan gelap.” Dia berkata, “Hee Ra tampak sebagai wanita cantik dan bijaksana yang mengabulkan keinginan orang biasa, baik hati, dan tulus, tetapi dia juga bisa kejam dan mematikan. Kami ingin menggabungkan keanggunan dan kecantikannya dengan kengerian dan hati yang dingin.”

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Dia melanjutkan, “Kami menggunakan CGI untuk menunjukkan bahwa sihirnya menyembunyikan diri penyihir sejatinya di bawah wajahnya yang cantik. Kami berfokus pada warna ungu untuk menciptakan tampilan yang elegan dan menyegarkan. Saat Hee Ra mengganti pakaiannya, kami juga membuat aura penyihirnya menjadi ungu.”

Satu adegan yang tak terlupakan dari episode pertama menampilkan pohon mandrake. Lee Yong Seop mengungkapkan kesukaannya pada mandrake dan berkata, “Kami memulai dengan ide tentang pohon yang dapat berbicara, jadi kami harus membuat mulutnya bergerak dengan garis yang benar."

"Tetapi kami juga ingin agar ia merespons bolak-balik dengan aktor. Kami tidak menjalankan tugas animasi. Karena butuh banyak pekerjaan, kami cukup puas dengan hasilnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TIME telah memilih BLACKPINK sebagai Entertainer of the Year 2022. Majalah kenamaan ini mengakui pengaruh girl group beranggotakan empat member tersebut di kancah musik dan hiburan, serta fashion dan luxury....
  • HOT !
    'Alchemy of Souls 2' membagikan teaser karakter yang diperankan Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo. Arin dan Yoo In Soo akan mengulangi peran sebagai Jin Cho Yeon dan Park Dan Gu, pasangan yang sebelumnya bertunangan di 'Alchemy of Souls' Bagian Pertama....
  • HOT !
    Majalah Rolling Stone baru saja merilis daftar akhir tahun ‘The 100 Best Songs of 2022’ versi mereka! Setidaknya ada 13 lagu K Pop yang berhasil masuk dalam daftar tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)