home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D.O EXO Pertimbangkan Peran Drama Baru Jadi Jaksa Nakal

Jumat, 13 Agustus 2021 16:45 by muthiasp | 1313 hits
D.O EXO Pertimbangkan Peran Drama Baru Jadi Jaksa Nakal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi para penikmat drama Korea yang sudah menantikan akting D.O. Anggota EXO itu dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran drama baru berjudul True Swordsmanship (judul literal).

Pada 13 Agustus, outlet media SPOTV News melaporkan bahwa D.O mendapat tawaran untuk memainkan peran utama dalam drama True Swordsmanship, dan sedang menyesuaikan jadwal pekerjaannya untuk tampil di drama tersebut.

Menanggapi laporan itu, seorang sumber dari SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyatakan, “D.O mendapat tawaran untuk membintangi drama baru 'True Swordsmanship' dan sedang meninjaunya secara positif."

Baca juga: Tiket Sold Out, Fancon D.O EXO di Jakarta Ditambah Menjadi Dua Hari

True Swordsmanship bercerita tentang seorang jaksa yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kenakalan yang memberikan keadilan yang tidak pantas bagi yang lemah dan korban, serta dengan senang hati menghancurkan semua korupsi di organisasi penuntutan dan Republik Korea.

D.O ditawari peran sebagai Jin Jung, jaksa nakal tersebut. Apabila ia menerima, maka akan menjadi comeback drama Korea-nya setelah tiga tahun. Sekaligus menjadi peran perdananya sebagai seorang jaksa.

Sementara itu, D.O baru saja resmi debut solo dengan merilis mini album Empathy  dengan lagu andalan Rose. Sedangkan untuk ranah akting, D.O membintangi dua film di tahun 2021 ini yaitu The Moon dan Secret.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)