home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Skandal Bully, Agensi Umumkan Soojin Keluar dari (G)I-DLE

Sabtu, 14 Agustus 2021 20:00 by muthiasp | 1930 hits
Buntut Skandal Bully, Agensi Umumkan Soojin Keluar dari (G)I-DLE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Soojin terkena skandal bullying yang membuatnya harus hiatus dari grup (G)I-DLE sejak bulan Maret lalu. Kabar terbaru pada 14 Agustus, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin keluar dari grup.

Melalu pernyataan resminya, Cube Entertainment mengatakan, "Pertama, agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui kontroversi yang terkait dengan artis kami, Soojin. Hari ini, kami mengumumkan keputusan bahwa Soojin akan meninggalkan grup."

"(G)I-DLE selanjutnya akan berpromosi sebagai lima anggota. Kami akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan tanpa henti agar (G)I-DLE dapat menunjukkan pertumbuhan mereka dalam musik dan penampilan. Terima kasih," jelasnya.

Baca juga: Soojin eks (G)I-DLE Resmi Debut Solo dengan Merilis AGASSY

Praktis, (G)I-DLE saat ini beranggotakan Soyeon, Miyeon, Minnie, Yuqi, dan Shuhua. Ini tentu menjadi kabar menyedihkan bagi para Neverland, nama fandom (G)I-DLE, yang telah menantikan kembalinya Soojin ke grup.

Terkait skandal bullying, baik Soojin maupun Cube Entertainment telah membantah rumor tersebut. Namun situasi bertambah panas ketika aktris Seo Shin Ae akhirnya mengungkapkan bahwa Soojin telah menggertaknya ketika mereka masih sekelas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)