home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Hellbound Jadi Drama Korea Pertama Diputarkan di Festival Film Toronto

Senin, 16 Agustus 2021 09:45 by muthiasp | 1103 hits
Daebak, Hellbound Jadi Drama Korea Pertama Diputarkan di Festival Film Toronto
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar membanggakan datang dari proyek drama terbaru Yoo Ah In dan Won Jin Ah berjudul Hellbound. Drama garapan Netflix Korea itu telah diundang ke Toronto International Film Festival (TIFF) ke-46, untuk diputarkan perdana di sana.

Hellbound merupakan serial Netflix yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho dari Train to Busan, serta juga dibintangi oleh Kim Hyun Joo, dan Park Jung Min. Serial ini menjadi drama Korea pertama yang diundang ke festival tersebut.

Cerita drama Hellbound mengambil latar belakang dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang bisa menjadi keajaiban atau kutukan, dan itu menggambarkan neraka buatan manusia yang diciptakan untuk mengatasi kenyataan seperti neraka mereka.

Yoo Ah In berperan sebagai pemimpin agama baru “Saejinrihoe,” sedangkan Park Jung Min dan Kim Hyun Joo akan memainkan karakter yang mencoba mengungkap kebenaran di balik agama cuci otak.

Baca juga: Moon So Ri Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Netflix 'Hellbound 2'

Hellbound akan diputar di bagian Primetime festival, yang berfokus pada serial yang merupakan persilangan antara TV dan film dengan alur cerita dan produksi yang mengesankan.

Bersama dengan Hellbound, serial Netflix lainnya yang diundang tahun ini termasuk Colin in Black and White dari pembuat film Amerika Ava DuVernay.

Sebagai informasi, Festival Film Internasional Toronto yang menyoroti film-film baru dari berbagai genre dan gaya, adalah festival film terbesar di Amerika Utara. Festival tahun ini akan berlangsung dari 9 September hingga 18 September.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2015, kategori tersebut telah mengundang serial hit seperti Heroes, Transparent, dan Black Mirror.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)