home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Penulis Drama 'Voice' Soal Rencana Musim Kelima

Senin, 16 Agustus 2021 15:00 by bellaevania | 903 hits
Kata Penulis Drama 'Voice' Soal Rencana Musim Kelima
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - 'Voice' menjadi drama thriller Korea favorit yang memiliki banyak penonton. Tayang hingga empat musim sejauh ini, 'Voice' pertama kali ditayangkan pada tahun 2017.

Setelah 'Voice 4' tayang terakhir pada 31 Juli dengan rating tinggi. Drama ini berencana menayangkan musim kelimanya. Sang penulis Ma Jin Won pun membahas pemikirannya tentang musim keempat dan drama tersebut secara keseluruhan.

'Voice' bercerita tentang profiler suara Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) yang memerangi kejahatan menggunakan informasi yang didapatkan dari panggilan darurat. Di musim 4, Song Seung Heon bergabung sebagai Derek Jo, seorang pemimpin unit di Departemen Kepolisian Los Angeles.

Sebelum pandemi COVID-19, Ma Jin Won juga melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk belajar serial TV dengan beberapa musim. Dia menjelaskan, “Dalam serial Amerika atau Jepang, karakter utama bertahan selama minimal tiga musim."

"Namun, karena berbagai masalah, ‘Voice’ memperkenalkan Derek Jo (Song Seung Heon) sebagai rekan ketiga Kang Kwon Joo, yang sangat penting dalam menunjukkan perkembangannya.”

“Jujur, tidak mudah membuat pemirsa menyukai karakter yang sama sekali berbeda yaitu Derek Jo dari musim ini setelah Do Kang Woo (Lee Jin Wook), pemeran utama dari musim 2 dan 3, tetapi Song Seung Heon melakukan yang terbaik," lanjutnya.

Bagian akhir dari 'Voice 4' juga menampilkan kembalinya villain musim kedua Bang Je Soo (Kwon Yool), yang membuat penonton penasaran soal musim kelima.

Ma Jin Won mengatakan, “Musim 5 akan mengungkapkan rahasia pendengaran Kang Kwon Joo, mungkin kisah terpenting 'Voice' dan menutup dunia yang diciptakan oleh musim pertama hingga kelima."

"Garis besar dasar musim 5 tentang Rumah Sakit Anak F, kembalinya Lee, Fbrelab, dan Bang Je Soo. Meskipun begitu, bahkan penulisnya tidak tahu jadwal untuk musim baru.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.M KARD merilis single solo keduanya bertajuk ‘Strangers’ pada 9 Agustus 2022. Ini menandai perilisan musik solo B.M setelah LIE (Lost In Euphoria) yang dirilis awal Januari tahun ini....
  • HOT !
    Konon debut dalam agensi besar lebih menguntungkan karena kemungkinan sukses dan dikenal banyak orang lebih besar. Ada beberapa perusahaan hiburan Korea ternama, salah satunya YG Entertainment....
  • HOT !
    Joy Red Velvet akan segera kembali sebagai aktris dengan membintangi drama terbaru Kakao TV berjudul 'My Accidental Country Diary'. Ia berperan sebagai polisi wanita dengan hati yang hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)