home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pemeran Karakter Villain Drakor yang Aslinya Baik Hati

Senin, 16 Agustus 2021 18:30 by bellaevania | 4165 hits
5 Pemeran Karakter Villain Drakor yang Aslinya Baik Hati
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena akting yang sangat bagus, deretan aktor yang berperan sebagai villain ini sukses buat penonton kesal sampai ke dunia nyata. Tapi jangan salah, mereka ternyata aslinya baik lho. Berikut ini deretan aktor pemeran villain yang aslinya baik banget!

Kim Bum

Kim Bum berperan sebagai Lee Rang dalam drama 'Tale of The Nine Tailed'. Meskipun kerap membuat masalah dan ulah yang menjengkelkan, namun ia memiliki jiwa yang kesepian. Karakternya juga berubah selama pertengahan drama. Aslinya, Kim Bum adalah orang yang ramah dengan senyum menawan.

Kim So Yeon

Karakter Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin di drama 'The Penthouse' membuat penonton emosi. Dia sangat jahat dan licik. Segala sesuatu tentang dia jahat dan licik. Tetapi Kim So Yeon di dunia nyata merupakan aktris dengan kepribadian ceria dan cute.

Taecyeon 2PM

Baca juga: Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum Bergabung dengan Platform UNIVERSE

Taecyeon sukses berperan sebagai villain psycho bernama Jang Joon Woo di drama 'Vincenzo'. Tingkah gilanya untuk mencapau tujuannya bisa bikin geleng-geleng kepala. Hal ini membuktikan akting apik rapper 2PM ini. Padahal aslinya, Taecyeon humoris dan baik.

Ahn Bo Hyun

Karakter Ahn Bo Hyun sebagai Jang Geun Won di drama 'Itaewon Class' sangat membekas. Namun, ia merupakan orang yang lembut dan penuh perhatian di kehidupan nyata. Sang aktor akan kembali dalam drama mendatang 'Yumi Cells' bersama Kim Go Eun sebagai protagonis.

Kim Seo Hyung

Perannya sebagai guru tutor Kim Joo Young di drama 'Sky Castle' merupakan salah satu karakter drama yang paling populer. Di dunia nyata, Kim Seo Hyung merupakan salah satu aktris yang paling perhatian, penolong, dan baik hati dengan selera humor yang disukai semua orang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)