home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Young K DAY6 Akan Masuk Wajib Militer Usai Debut Solo

Senin, 16 Agustus 2021 18:45 by muthiasp | 5983 hits
Young K DAY6 Akan Masuk Wajib Militer Usai Debut Solo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Young K sukses membuat penggemar terkejut dengan dua kabar yang berbeda. Setelah dikonfirmasi bahwa dirinya akan debut solo, anggota band DAY6 ini kemudian mengumumkan dirinya akan wamil.

Pada 16 Agustus melalui siaran V Live, Young K memberikan informasi lebih lanjut tentang debut solonya, "Aku memberi tahu kalian melalui judul [siaran] bahwa album soloku akan keluar. Aku debut. Judul albumnya adalah 'Eternal'," jelasnya.

"Mengapa saya menyiapkan album secepat ini? Yang benar adalah aku ingin memberi tahu kalian tentang album ini sesegera mungkin," ujar cowok kelahiran 1993 itu memancing rasa penasaran penggemar.

Kemudian Young K mengumumkan bahwa dirinya akan segera masuk wajib militer, "Mengapa aku cepat-cepat mengeluarkan album lagi setelah hampir dua bulan sejak rilis album unit? Banyak dari kalian mungkin tahu, tetapi aku akan memenuhi tugas militerku."

Baca juga: Nostalgia Hingga Blusukan, Ini 5 'Anugerah Terindah' Konser Solo Young K DAY6 di Jakarta

"Itu pada bulan Oktober. Aku harus pergi pada bulan Oktober, jadi aku dengan rajin dan cepat mempersiapkan [debut solo] seperti ini sehingga aku dapat menunjukkan kepada kalian sebanyak mungkin sisiku [sebelum wajib militer]," lanjutnya. "Mari kita tersenyum sebanyak mungkin."

Pemilik nama asli Kang Young Hyun ini menambahkan, "Jangan terlalu sedih karena itu. Aku akan berusaha sebaik mungkin agar kita semua bisa banyak tersenyum, jadi alangkah baiknya jika kamu tidak terlalu khawatir," tutupnya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Young K dijadwalkan untuk melangsungkan debut solonya pada bulan September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)