home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Wu Resmi Ditangkap Oleh Kejaksaan Beijing Atas Dugaan Pemerkosaan

Selasa, 17 Agustus 2021 11:50 by muthiasp | 643 hits
Kris Wu Resmi Ditangkap Oleh Kejaksaan Beijing Atas Dugaan Pemerkosaan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 16 Agustus, outlet media Global Times melaporkan bahwa Kris Wu Yi Fan telah resmi ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan oleh kejaksaan Distrik Chaoyang Beijing.

Idola pop China-Kanada itu sebelumnya dikabarkan telah ditahan oleh polisi Beijing pada 31 Juli karena dicurigai melakukan pemerkosaan. Artis tersebut telah dituduh melakukan pelecehan seksual oleh siswa berusia 19 tahun, Du Meizhu.

Du Meizhu telah menyatakan bahwa ada banyak korban lain selain dirinya, termasuk anak di bawah umur lainnya. Kris Wu segera membantah tuduhan itu. Sementara penyelidikan sedang berlangsung, orang lain yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual oleh Kris Wu muncul di Amerika Serikat.

Pada 11 Agustus, situs berita China yang berbasis di AS The China Press melaporkan bahwa seorang wanita China yang tinggal di Los Angeles, disebut sebagai "A," baru-baru ini mengunjungi pengacara Jing Wang untuk meminta dukungan hukum, mengklaim telah dilecehkan secara seksual oleh Kris Wu beberapa tahun lalu.

Pelajar pertukaran China "A" belum berusia 18 tahun menurut perhitungan internasional pada saat dia berpartisipasi dalam fanmeeting Kris Wu di Los Angeles. “A” bertukar ID WeChat dengan Kris Wu, dan dia diduga mengalami pelecehan seksual saat mereka bertemu untuk kedua kalinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)