home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Park Gyu Young yang Berujung Jadi Sad Girl

Kamis, 19 Agustus 2021 17:40 by bellaevania | 784 hits
Daftar Drama Korea Park Gyu Young yang Berujung Jadi Sad Girl
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Gyu Young kembali jadi perbincangan hangat karena drama yang dibintanginya. Banyak yang bersimpati karena karakternya yang tiba-tiba dimatikan dalam drama tvN 'The Devil Judge'. Karena hal ini Park Gyu Young disebut sebagai salah satu tumbal tvN.

Berikut ini beberapa drama Park Gyu Young yang membuatnya berujung jadi sad girl. Hati-hati mengandung spoiler:

Sweet Home

Dalam drama Netflix ini, Park Gyu Young berperan sebagai Yoon Ji Soo seorang pemain bass yang tinggal ke apartemen Green Home setelah kematian sang pacar akibat bunuh diri.

Saat wabah monster terjadi, dia selalu dilindungi Jung Jae Heon (Kim Nam Hee). Keduanya saling menyukai tapi Ji Soo berakhir jadi sad girl karena Jae Heon mati saat melawan monster.

Its Okay to Not Be Okay

Baca juga: Park Gyu Young Jadi Pasangan Cha Eunwoo di Drama Baru Adaptasi Webtoon

Park Gyu Young berperan sebagai Nam Ju Ri, seorang perawat di rumah sakit kejiwaan yang telah lama naksir dengan rekan kerjanya Gangtae (Kim Soo Hyun). Dia dengan mudah cemburu saat Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak dekat dengan Gangtae.

Sayangnya, Nam Ju Ri harus menelan kenyataan pahit bahwa akhirnya Gang Tae memilih bersama Moon Young.

The Devil Judge

Berperan sebagai Yoon So Hyun, Park Gyu Young lagi-lagi berakhir jadi sad girl. Ketika hubungannya dengan teman masa kecilnya Kim Ga On (Jinyoung GOT7) terbalas.

Kebahagiaan mereka sebagai pasangan kekasih tak bertahan lama. Yoon So Hyun berakhir meninggal dunia karena ditembak mati saat dikunjungi lokasi untuk memeriksa keadaan Kim Ga On.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)