home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keamanan Super Ketat, Jessi Ungkap Sulitnya Masuk Gedung HYBE

Jumat, 20 Agustus 2021 13:45 by fzhchyn | 719 hits
Keamanan Super Ketat, Jessi Ungkap Sulitnya Masuk Gedung HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jessi menyatakan bahwa kemananan gedung HYBE tidak mudah untuk ditembus oleh orang luar. Hal tersebut diungkapkanya saat berkunjung ke markas agensi BTS dan TXT itu untuk syuting program variety ‘Show!terview with Jessi’.

Dalam episode terbaru yang tayang 19 Agustus kemarin, acara ‘Show!terview with Jessi’ menampilkan boy group TXT sebagai bintang tamunya. Jessi secara langsung datang ke gedung HYBE dan syuting dilakukan di salah satu ruang latihan.

Namun sebelum mengundang para member TXT, Jessi mengatakan, “Dibandingkan dengan SBS, di sini jauh lebih serius.” Dan menambahkan, “Untuk memasuki ruangan ini, aku butuh waktu selama 30 menit!”

Baca juga: 8 Kolaborasi Idola K-pop dan Musisi Barat di Tahun 2021

Mengisyaratkan sistem keamanan yang super ketat dan tak dapat ditembus sembarangan, Jessi berkata, “Foto tidak diperbolehkan!” dan sambil bergurau ia menyatakan, “Aku tidak akan bisa datang ke sini lagi.”

Sebelumnya dalam siaran di VLIVE beberapa waktu yang lalu, salah satu member BTS, J-Hope sempat menunjukkan bahwa untuk memasuki ruangan di gedung HYBE, termasuk lift, ruang latihan, dan studio, mereka menggunakan sistem face recognition atau pengenalan wajah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Chen EXO tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua, yang diumumkan pada 19 Januari. Beragam reaksi diutarakan netizen melalui komentar secara online, ada yang pro dan juga kontra....
  • HOT !
    Proyek grup baru SM Entertainment, GOT (Girls On Top) the beat sangat menarik perhatian penikmat musik K Pop. Lagu Step Back yang dinyanyikan mereka viral disukai banyak orang....
  • HOT !
    Boy group VICTON mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan cara baru untuk menjual albumnya. Langkah ini dilakukan untuk mengurangi kemungkinan menumpuknya sampah bekas album yang dibuang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)